Beat Hantam Truck Box, Pemuda Tewas Ditempat di Keerom

0
649
Anggota Sat Lantas Polres Keerom saat melakukan olah TKP kecelakaan motor dan truck yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, di Arso Barat, Sabtu (12/1/2019). (Arif / HPP)

KEEROM (LINTAS PAPUA)  – Karena tak bisa meengendalikan kendaraannya, seorang pemuda yang mengendarai sepedamotor Honda Beat nopol PA 3878 R terpaksa harus meregang nyawa, karena kendaraannya menabrak truck box nopol PA 8513 AH dari arah berlawanan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (12/1/2019) kemarin di Jl.Poros Kampung Baburia, Distrik Arso Barat, tepatnya di turunan atau tanjakan pertama dari arah Arso I kab. Keerom. Akibat peristiwa ini, pengendara Spm Honda Beat a/n. Rikki S. (25 tahun), warga Arso meninggal dunia.

 

Caption Foto : Anggota Sat Lantas Polres Keerom saat melakukan olah TKP kecelakaan motor dan truck yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, di Arso Barat, Sabtu (12/1/2019) foto 1 dan 2. (Arif / HPP)

Sementara pengemudi  Mobil Truck box PA 8513 AH bernama Kristian Fernatyanan (29 tahun) warga Kloofkamp, Jayapura. Hanya mengalami cedera ringan. Sementara trucknya mengalami rusak bagian depan kanan, lampu depan kanan pecak dan bumper rusak ujung kanan.

Kapolres Keerom, AKBP. Muji Windi Harto, SIK, melalui Kasatlantas Polres Keerom, Iptu. Jaluddin, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengemukakan bahwa korban Rikki saat kecelakaan mengalami ruka serius di kepala sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Adapun luka-luka yang dialaminya adalah patah jari pada kaki kanan, luka robek terbuka pada punggung kaki kanan, Tangan kanan patah, Luka Lecet pada tangan kanan, kepala belakang pecah pada bagian kiri, Telinga dan hidung mengeluarkan darah.

Ia pun menerangkan,  kronologis peristiwa tersebut. Bahwa saat itu cuaca cerah, saat pengendara Honda Beat melaju dari arah Arso XII menuju Arso I. Diduga ia melaju dengan kecepatan tinggi dan hingga jalan menanjak mengambil jalur terlalu kekanan saat berpapasan dengan truk box.

‘’Diduga ia tak bisa mengendalikan kendaraan sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan,’’ungkapnya kepada HPP, kemarin. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here