Polsek Sentani Timur Sosialisasi Pemilu Damai Kepada Warga Nendali

32
Ka SPK III Polsek Sentani Timur Bripka Samuel Psebo melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberikan imbauan kamtibmas tentang ciptakan Pemilu Damai di Kampung Nendali, yang aman dan damai serta jangan mudah terprovokasi, kepada warga masyarakat Kampung Nendali dan sekitarnya secara langsung kepada warga yang sedang melakukan aktivitasnya. (Irfan / HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Ka SPK III Polsek Sentani Timur, Bripka Samuel Psebo melaksanakan sambang warga sekaligus sosialisasi Pemilu Damai kepada masyarakat Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, pada Jumat (11/1/2019) pekan kemarin.

Ka SPK III Polsek Sentani Timur, Bripka Samuel Psebo melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberikan imbauan kamtibmas tentang ciptakan Pemilu Damai di Kampung Nendali, yang aman dan damai serta jangan mudah terprovokasi, kepada warga masyarakat Kampung Nendali dan sekitarnya secara langsung kepada warga yang sedang melakukan aktivitasnya.

Kapolsek Sentani Timur Ipda Hery Wicahya melalui Kasie Humas, Brigpol Inayat Inayat Setiawan saat di Komfirmasi mengatakan, kegiatan sosialisasi Pemilu Damai ini agar masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019 nanti.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Ka SPK III  Bripka Samuel Psebo menyampaikan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab, dan tetap menjaga keamanan dalam pelaksanaan pemilu nantinya. “Walaupun berbeda pilihan, masyarakat harus tetap saling menghargai dan tidak saling bermusuhan,” ujar Kasie Humas.

 

“Sosialisasi ini akan terus kami lakukan agar masyarakat dapat memahami dan menjaga keamaan terutama pada saat Pemilu Tahun 2019 nanti,” tambahnya. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)