Michael M. Sineri : Bersama Hati Nurani Rakyat Siap Mengabdi Membangun Keerom

0
264

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pemilihan Umum merupakan ajang pesta demokrasi terakbar di seantero negeri ini. Tak ayal jika pesta lima tahunan ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. karena itu, jangan lupa bagi masyarakat kita semua datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Hari Rabu, Tanggal 17 April 2019 dan ikut melakukan pencoblosan.

Segenap elemen bangsa memiliki kepentingan dengan terselenggaranya hajatan demokrasi ini. Pesta ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu ini diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi daerahnya.

Michael M. Sineri, S.IP., bersama Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2019 ini dengan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif mewakili Wilayah 1 Distrik Arso timur, Distrik Manem, Distrik Waris, Distrik Senggi, Distrik Yaffi, Distrik Kaisenar, Distrik Web dan Distrik Towe. Jangan Lupa Coblos Nomor Tiga. (Foto Pribadi)

Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang mudah-mudahan dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian segitiga Maslow yang semakin tinggi, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, kemajuan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, saya Michael M. Sineri, S.IP., bersama Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2019 ini dengan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif mewakili Wilayah 1 Distrik Arso timur, Distrik Manem, Distrik Waris, Distrik Senggi, Distrik Yaffi, Distrik Kaisenar, Distrik Web dan Distrik Towe.

 

”Di Partai HANURA, saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan HATI NURANI untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,” UNTUK MENGABDI SEPENUHYA KEPADA RAKYAT DI WILAYAH 1 yang mayoritas adalah penduduk Asli.

Mengapa saya terdorong untuk mencalonkan diri Dari Wilayah 1 yang mayoritas penduduk asli, karena :

  1. Saya terpanggil melihat keadaan ketertinggalan Masyarakat di Wilayah 1 dari segi pembangunannya isfrastruktur SERTA SDM dan SDM.
  2. Hak – Hak masyarakat Asli yang selama ini di rampas oleh
  1. Masih lemahnya pengawasan DPRD kepada Pemerintah dalam Proses pembangunan di Wilayah 1
  2. Perlunya  Bantuan Studi Bagi kemajuan Sumber daya mansuia Masyarakat Asli
  3. Sarana dan Prasarana pendidikan dan kesehatan yang tertinggal Dibandikan dengan daerah pembangunan wilayah dapil 2 dan 3.
  4. Akses pelayanan ekonomi yang sangat sulit.

Partai Hanura memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang menjadi partai modern dan melekat di hati rakyat. Di partai ini pula, saya berkomitmen untuk Memperjuakan segala kapasitas dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk sebesar-sebesarnya untuk kemajuan rakyat,  Khusunya masyarakta asli di wilayah 1 meliputi Arso Timur, Manen, Waris, Senggi, Yaffi, Kaisenar Web dan Towe, serta bangsa, dan negara.

saya memiliki visi, misi, dan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol kontrol kebijakan pemerintah, agar lebih berpihak kepada masyarakat.

Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi  dan kepentingan masyarakat menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili, adalah sebagai berikut : VISI : ” Bekerja bersama Rakyat, untuk Rakyat “ dan  MISI : ”Memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pendidikan (SDM), kesehatan, SDA,Ekonomi,politik, Sosial dan budaya“

PENJABARAN MISI :

  1. Pendidikan : mengawal Anggaran Pendidikan Khususnya di Wilayah 1 Arso timur, Manem, Waris, Senggi, Yaffi,kaisenar,web dan Towe dan Menampung dan menyuarakan aspirasi tenaga pengajar atau guru. serta menampung dan mengupayakan  Pembangunan Asrama Mahasiswa keerom di kota-kota studi di Pulau jawa dan bantuan beasiswa bagi anak asli Keerom  keluar daerah di Kota – kota Study : Bandung, Jakarta dan Jogja serta daerah studi lainnya.
  2. Kesehatan : Mengawal anggaran kesehatah di wilayah I serta menampung dan memperjuangkan aspirasi tenaga kesehatan serta mengupayakan infrastruktur Kesehatan  yang memadahi khusunya di Wilayah 1
  3. Ekomomi, Budaya, Sosial dan Politik : Mengawal dan memperjuangkan Akses Ekonomi bagi Masyarakat di Wilayah I dan menjaga serta melestarikan kesenian budaya lokal yang ada,  terlebih kepada pemerhati pada kalangan bawah tanpa mengharap apapun.
  4. Memberi pelatihan dan pendidikan politik yang baik, serta mengupayakan membantu kaum muda yang kreatif dan segalah bidang.

JANGAN LUPA DATANG PADA TANGGAL 17 APRIL 2019 KE TPS DAN COBLOS MICHAEL M. SINERI  PADA NOMOR URUT TIGA DARI PARTAI HANURA.

Demikian komitmen yang dapat saya sampaikan, sebagai sebuah langkah awal berjuang bersama Hati Nurani Rakyat dalam mengawal setiap aspirasi dan kepentingan masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Wilayah Pembangunan I dan tentunya dukungan dan pilihan masyarakat sangat diharapkan demi kemajuan Kabupaten Keerom. Tamne Yisan Kefase (Bersatu Untuk Membangun).

Hormat saya

Michael M Sineri/Meho, S.IP

Caleg Partai Hanura Kab. Keerom nomor Urut 3

Dapil 1 meliputi : arso timur, Manem, Waris, senggi, yaffi, Kaisenar, Web, Towe