Mantan Pemain Persipura Aiptu Hendrik Wasanggai Tutup Usia

0
391

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Mantan pemain Persipura era 1995-1996 di Liga V Bank Mandiri kala itu, Hendrik Wasanggai telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga. Jenazah (Almarhum) sementara di Semayamkan di rumah duka mertua yang ada di Kampung Kayopulo.

Rencana pemakaman akan di langsungkan di rumah duka mertua di kampung Kayo Pulo pada besok jam 10, 00 Wit sebelum menuju tempat peristirahatan terakhir di pekuburan kampung Kayo Batu.

Anggota Brigade Mobile (Brimob) Polda Papua berpangkat Aiptu Hendrik Wasanggai meninggalkan 3 orang anak satu perempuan dan 2 laki-laki serta beberapa orang cucu.

Caption Foto : Keluarga Almarhum dalam suasana duka disamping jenazah almarhum. Turut Berduka. (Foto Pribadi Keluarga)

Keluarga yang di tinggalkan diharapkan dapat di berikan ketabahan dan juga keuatan serta penghiburan.

Mantan pemain Persipura Eduard Ivakdalam yang pernah bermain bersama beliau menuturkan, bahwa teman-nya itu merupakan pemain yang penuh dengan karismatik dan pendiam selama pernah memperkuat tim berjuluk mutiara hitam Persipura di Liga V Bank Mandiri.

“Saya pernah satu kamar dengan beliau waktu kami bermain di Balik Papan, orangnya pendiam, dan beliau seingat saya orangnya sangat baik. Dia (Alm) bermain di posisi gelandang,” ujar Eduard Ivakdalam yang di kornfirmasi Minggu, malam, (13/01/2019).

Sedikit bercerita Eduard Ivakdalam menuturkan pelatih lokal yang pernah menangani mereka saat bermain di Liga V kala itu di tangani oleh (Alm) Hengky Rumere dan Robby Binur yang pada waktu itu menangani mereka. (Lintas Papua Sport/MG)