Wali Kota Benhur Tomi Mano Ajak Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi 17 April 2019

0
140
Suasana dalam syukuran lepas sambut tahun baru 2018-2019 bersama para muspida Pemerintah Kota Jayapura, di di Aula Sian Soor, kantor walikota Jayapura, Jumat, 11 Januari 2019. (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mengajak seluruh komponen masyarakat kota Jayapura untuk bersama mendukung dan mensukseskan agenda nasional pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 .

 

“Tahun 2019 ini merupakan tahun politik, yang mana akan dilaksanakannya pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil presiden serta anggota DPR DPD atau DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten atau kota, sehingga mari bersama mendukung dan mensukseskan agenda nasional,” ujar Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., Dalam acara syukuran lepas sambut ini di hadiri oleh seluru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup kota Jayapura, di dalam juga turut hadir Kapolres Kota Jayapura, AKBP Gustav Urbinas, bersama Dandim 1701/ Jayapura , Letkol INf Johanis Parinussa.

 

Pemerintah Kota Jayapura menggelar syukuran lepas sambut tahun baru 2018 – 2019 yang berlangsung di Aula Sian Soor, kantor walikota Jayapura, Jumat, 11 Januari 2019.

Benhur Tomi Mano berpesan, kepada masyarakat dan semua pihak untuk menciptakan  suasana politik dan sosial yang kondusif selama masa kampanye.

“Jadi kita datang ke tempat pemungutan suara untuk memilih salah satu dari dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serta memilih para wakil rakyat nanti sesuai hati nuraninya secara langsung bebas dan demokratis,” kata Benhur Tomi Mano, menutup pembicaraan, dalam sambutannya pada syukuran lepas sambut tahun baru 2018 – 2019 yang berlangsung di Aula Sian Soor, kantor walikota Jayapura, Jumat, 11 Januari 2019.   (Ardiles/lintaspapua.com)