Dukung Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin : JAMAN Papua Mantapkan Konsolidasi Organisasi

180
Suasana Foto bersama DPK dan DPD Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Provinsi Papua, usai melakukan rapat terbatas bersama dalam kesiapan agenda pelantikan. (Humas JAMAN Papua)

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA)  –  Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Provinsi Papua semakin memantapkan kesiapan organisasinya untuk pelantikan badan pengurus lengkap bersama dengan berbagai konsolidasi ke kabupaten  dan kota di provinsi paling timur Indonesia ini.

 

Ketua JAMAN Papua, Nebon Pahabol, SH, M.KP., ,mengatakan bahwa pihaknya dalam tahap melengkapi struktur badan pengurus, sekaligus melakukan konsolidasi dengan pengurus – pengurus yang ada, baik tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Caption Foto : Suasana Rapat DPD dan DPK Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Provinsi Papua, di Abepura, Kota Jayapura, Jumat (11/1/2019). (Humas JAMAN Papua)

“Adanya banyak agenda yang sudah kami siapkan, namun lagkah awal adalah kami saling mengenal lebih lagi dalam komunikasi, yakni melengkapi semua struktur dan kesiapan pelantikan pengurus,” ujar  Nebon Pahabol, SH, M.KP.,  usia memimpin rapat pengurus di Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (11/1/2019).

Dikatakan, Kemandirian nasional merupakan gagasan besar yang harus segera diwujudkan oleh bangsa Indonesia saat ini. Tentunya, Kemandirian nasional merupakan konsepsi para pendiri bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” tuturnya.

Dirinya mengajak, kepada pengurus dan simpatisan JAMAN Papua, agar bersama – sama menjaga suasana Tanah Papua dalam Damai, apalagi memasuki tahun politik, sehingga suasana Damai bagi masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi dalam berjalan baik.

Rapat yang dipimpin Ketua DPD JAMAN Papua, Nebon Pahabol, Didampingi Ketua DPK JAMAN Kabupaten Jayapura, Daud Yarisetouw dan Bendahara JAMAN Papua, Bernard Tabisu, di Abepura, Jumat, 11 Januari 2019.

Dalam rapat tersebut bersama sejumlah pengurus, juga diikuti salah satu pengurus DPP JAMAN Indonesia, Mariane, yang mengikuti secara langsung semua proses konsolidasi dan kesiapan pelantikan.

Bendahara DPD JAMAN Papua, Bernard Tabisu menjelaskan, bahwa pihaknya telah membicarakan bersama untuk agenda pelantikan, sehingga hal – hal teknis akan disiapkan sebaik mungkin.

“Kami siap bekerja untuk memenangkan Presiden Joko Widodo terpilih kembali pada Pemilu 2019, dalam  hal ini, Capres dan cawapres Joko Widodo Ma’ruf Amin, sehingga saat ini  kita  lakukan konsolidasi dalam  kepentingan organisasi dan pengurus DPD JAMAN Papua,” katanya. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)