Penyidik Polsek Sentani Kota Serahkan Pelaku Curanmor ke Polsek Abepura

0
209

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Apes belum menikmati hasilnya SS (25) sudah terciduk anggota Polsek Sentani Kota.

Pada Senin (7/1/2019) kemarin, pihak Penyidik Polsek Sentani Kota dalam hal ini Brigpol Yan Petrus Ayer menyerahkan SS (25) yang merupakan pelaku Curanmor kepada penyidik Polsek Abepura.

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, S.H., M.H., melalui Kasie Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J. Nugroho saat di konfirmasi wartawan harian ini via telepon seleler membenarkan, bahwa SS (25) yang merupakan pelaku Curanmor telah di serahkan oleh penyidik Polsek Sentani Kota kepada penyidik Polsek Abepura.

Lebih lanjut Kasie Humas, awalnya SS (25) di amankan setelah mendapat informasi dari anggota Polsek Abepura bahwa SS (25) merupakan pelaku Curanmor yang saat ini sedang dicari, kemudian anggota Polsek Sentani Kota merespon dan langsung mengamankan pelaku di rumahnya yang terletak di Kompleks Jalan Pasir Sentani.

“Penyerahan pelaku curanmor berinisial SS (25) kepada penyidik Polsek Abepura ini kami lakukan karena adanya Laporan Polisi (LP) dengan yang telah dibuat oleh korban terkait kasus curanmor di wilayah hukum Polsek Abepura. Oleh sebab itu, kami menyerahkan SS (25) agar bisa di tindak lanjuti untuk dilakukan pengembangan dan proses penyidikan terhadap kasus curanmor tersebut,” ucap Kasie Humas Brigpol Ichsan. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)