JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persewar Waropen yang baru saja promosi ke Liga 2 musim ini, akan memberikan permainan yang menarik dan menghibur bagi masyarakat Serui. Persewar Waropen sudah siap untuk menghadapi tim Perseru Serui dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Marora Serui, Sabtu, (05/01/2019) Hari ini.

“Kita sudah tentu akan memberikan permainan yang menarik untuk menghibur masyarakat Serui maupun Waropen yang akan datang langsung memberikan dukungan mereka,” ujar Pelatih Persewar Waropen,  Carolino Ivakdalam,  saat sesi jumpa pers, Jumat, (04/01/2019)

sore kemarin.

Tim Perseru Serui. (ISTIMEWA)

Lanjutnya Persewar sudah tentu akan bermain menyerang dan tidak selalu bermain bertahan. Kami tim pelatih juga sudah instruksikan agar semua pemain dapat bermain dengan konsentrasi full menghadapi Perseru kita datang sebagai tim tamu tapi anak-anak saya yakin mereka akan bermain dengan penampilan terbaik mereka.

 

 

 

“Pertandingan besok akan memberikan hiburan di awal tahun bagi kedua tim kaka beradik serta masyarakat disini,” ungkap mantan pemain Persipura itu.

Tim Kesebelasan Persewar Waropen (ISTIMEWA)

Sementara itu, pemain Persewar Waropen,  Daud Kararbo mengatakan bagi kami pemain semua sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok.

“Puji Tuhan kita semua sudah siap untuk hadapi pertandingan besok, meskipun kami menghadapi tim Perseru Serui,” tuturnya. (Lintas Papua Sport / MG)