Ketua GAPURA, Jack Puraro, saat memberikan keterangan pers. (Foto Pribadi)

Sambutan Ketua GERAKAN PEMUDA JAYAPURA ( GAPURA ) DI PENGHUJUNG TAHUN 2018

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
0m syanti, Syanti 0m
Namobudayaeh
Dan salam sejahtera bagi kita semua, Syallom…!

GAPURA BERANI…🌟💪

Sahabat-sahabat dan teman-teman serta Masyarakat Kabupaten Jayapura dan Papua sekalian yang saya hormati. Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat dan perkenan-Nya, kita semua dapat melewatkan 1 tahun perjalanan sampai kita berada d penghujung tahun 2018.

Selanjutnya, sebagai ketua GERAKAN PEMUDA JAYAPURA ( GAPURA ), saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara, teman-teman dan sahabat-sahabat.

Bahkan, secara khusus Masyarakat Kabupaten Jayapura dan Papua pada umumnya yang telah memberikan kontribusi dukungan baik lewat ide, gagasan, konsep serta daya dan dana dalam ivent-ivent atau kegiatan- kegiatan kami, Mudah-mudahan kedepan GAPURA Menjadi Organisasi Pemuda yang Solid dapat memberi makna yang penting untuk membekali diri kita sebagai pemuda yang menjadi harapan bangsa di masa depan.

Tentunya kita telah menyadari bahwa pemuda memiliki peran yang sangat penting dan strategis bagi kelangsungan kehidupan suatu bangsa kedepan.

Nasib suatu bangsa dan negara kedepan tergantung dan dipikulkan pada pundak generasi mudanya. Betapa berat beban yang harus dipikul dan menjadi tanggung jawab pemuda.

Oleh sebab itu, kita sebagai pemuda dituntut untuk membekali diri dengan kemampuan, kecakapan dan ilmu pengetahuan yang tinggi, sehingga kita benar-benar memiliki kesiapan yang cukup untuk menerima tongkat estafet perjuangan generasi sebelumnya.

Kedepan kita mempunyai tanggung jawab yang berat untuk membangun bangsa dan negara, meneruskan perjuangan untuk mencapai cita-citra luhur, yaitu mewujudkan keadilan dan kesejahteraan serta kemakmuran negeri yang kita cintai ini.

Sebagai pewaris dan penerus perjuangan suatu bangsa untuk mencapai cita-cita luhur, keadilan dan kemakmuran suatu masyarakat bangsa yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, maka mutlak kita harus membekali diri dengan kesegaran jasmani, keterampilan, kepemimpinan, daya kreasi yang tinggi, jiwa patriotisme dan idialisme, kepribadian yang tangguh dan budi pekerti yang luhur.

Sahabat-sahabat dan teman-teman sertá Masyarakat sekalian yang saya cintai. GAPURA, merupakan organisasi Pemuda yang berharga untuk mewujudkan hal tersebut. Dan yang tak kalah pentingnya adalah kita harus menjadi sosok yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sehingga, ketika kita harus tampil menerima tongkat estafet, benar-benar telah memiliki kesiapan untuk mengemban amanah, perjuangan menuju masyarakat yang adil  dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Sahabat-sahabat dan teman-teman serta Masyarakat Bumi Khena Mabhaey Umbhaey sekalian yang saya cintai. Demikianlah kiranya sambutan yang perlu saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini, akhirnya saya menyampaikan selamat berjuang semoga Tuhan senantiasa membimbing dan memberkati kita semua memasuki tahun baru 2019…🌟💪🌟

Sentani, Senin, 31Desember 2018.
Tertanda.

Jack Puraro

🌟TERUS BERGERAK DENGAN SEMANGAT DAN DAYA JUANG🌟

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here