Ebenhaezer Bermazmur 2018 di Kampung Yoka Perkuat Persekutuan Jemaat

0
518
Dari hasil lomba banyak yang bersyukur dengan mendapatkan juara umum dan juara terbaik serta harapan – harapan dalam kategori juara lomba. Ketua Majelis GKI Ebenhaezer Yoka, Pdt. Diolina Ohoiwirin S.Si., mengatakan, pihaknya bersyukur semua kegiatan lomba untuk memuliakan Tuhan dan mempererat persekutuan dan pelayanan ditengah Jemaat Ebenhaezer Yoka. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com )

YOKA (LINTAS PAPUA)  – Ebenhaezer Bermazmur yang berlangsung untuk warga Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat  Ebenhaezer Kampung Yoka mendapat antusias warga jemaat untuk ikut dalam berbagai lomba, tentunya untuk memuliakan nama Tuhan Yesus dan memperkuat persekutuan jemaat yang ada dalam rangka menyamnbut Perayaan Natal Yesus Kristus.

 

Hal ini disampaikan Koordinator Urusan Pembinaan Jemaat GKI Ebenhaezer Kampung Yoka, Max Olua, sekaligus menjelaskan, bahwa hampira ratusan warga jemaat mulai dari orang dewasa hingga anak – anak mengikuti dengan baik setiap lomba, sebagaimana ada empat lomba yang dilaksanakan, Fashion Show, Nyanyi Tunggal dan Nyanyi Vokal grup serta Cerdas Cermat Alkitab.

“Kegiatan ini menjadi sarana dan media dalam meningkatakan  rohani jemaat baik dalam hal personal atau pribadi serta dalam wijk dari 8 wijk yang ada, sebab wijk adalah penyangga dalam masyarakat,” ujar Max Olua.

Disampaikan,  Ebenhaezer Bermazmur lebih kepada melihat pertumbuhan iman dan  juga walaupun kegiatan ini secara keluarga yang menopang, namun dengan melihat antusias warga jemaat yang luar biasa, akan memberikan kepuasan iman.

“Saya melihat antusias warga jemaat dari semua angkatan, apalagi kegiatan hingga tengah sambut pagi juga warga jemaat setia dalma mengikuti berbagai lomba,” katanya.

Dikatakan, Ebenhaezer Bermazmur akan menjadi program agenda jemaat dan juga menjelang Paskah 2019, sehngga dapat meningkatkan pertunbunan iman jemaat dan perkuat persekutuan dalam jemaat dan diatas semua itu adalah Nama Tuhan  akan dimuliakan lewat persekutuan jemaat ini.

“Jangan melihat menang atau kalah dalma lomba, tetapi mari kita memuliakan nama Tuhan Yesus lewat talenta yang Tuhan berikan dan kita perkuat persekutuan dalam iman dalam menyambut perayaan Natal Yesus Kristus 2018,” tandasnya.

 

Majelis Jemaat GKI Ebenhaezer Kampung Yoka menggelar Ebenhazer Bermazmur 2018 dengan menghadirkan empat lomba, yaitu, Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Fashion Show, Vocal Grup dan Nyanyi Tunggal, yang diikuti sebanyak 165 Warga Jemaat dan 8 Wijk yang ada, dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus melalui puji – pujian.

Kegiatan Ebenhaezer Bermazmur dilaksanakan dengan semangat menyambut Perayaan Natal Yesus Kristus, sebagaimana dalam pembukaan ibadah, dengan jelas Firman Tuhan mengatakan  Biarlah segala yang bernafas memuji Tuhan, langit dan bumi akan berlalu, tetapi puji – pujian bagi Tuhan tidak akan berkesudahan, karena Allah bertahtah diatas puji – pujian umat Nya,”

Dari hasil lomba banyak yang bersyukur dengan mendapatkan juara umum dan juara terbaik serta harapan – harapan dalam kategori juara lomba.

Sementara itu, Ketua Majelis GKI Ebenhaezer Yoka,  Pdt. Diolina Ohoiwirin, S.Si., mengatakan, pihaknya bersyukur semua kegiatan lomba untuk memuliakan Tuhan dan mempererat persekutuan dan pelayanan ditengah Jemaat Ebenhaezer Yoka. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here