Bank Papua Peduli dan Bantu Pendidikan George Saa : Terimakasih Bank Papua

0
1620
Bentuk wujud kepedulian PT. Bank Papua dalam mendukung putra - putri Papua sangat diapresiasi oleh George Saa. Hal ini dia sampaikan saat pertemuan singkat dengan Direksi Bank Papua di kantor utama Bank Papua pada saat penyerahan bantuan dana penelitian ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato, di ruang kerjanya di kantor utama Bank Papua di Jl. Ahmad Yani No. 5 – 7 Jayapura sebesar Rp. 50 Juta, pada Rabu 12 Desember 2018. Tampak George Saa saat tandatangan disaksikan Pimpinan Utama Bank Papua. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Bentuk wujud kepedulian PT. Bank Papua dalam mendukung putra – putri  Papua sangat diapresiasi oleh George Saa. Hal ini dia sampaikan saat pertemuan singkat dengan Direksi Bank Papua di kantor utama Bank Papua pada saat penyerahan bantuan dana penelitian ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Papua,  F. Zendrato, di ruang kerjanya di kantor utama Bank Papua di Jl. Ahmad Yani No. 5 – 7 Jayapura sebesar  Rp. 50 Juta, pada Rabu 12 Desember 2018.

Caption Foto : Suasana Pertemuan dan diskusi George Saa dengan Pimpinan Bank Papua. Bentuk Kepedulian Membangun Sumber Daya Manusia Papua yang berprestasi. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com )

Turut hadir dalam penyerahan ini Direktur Operasional, Ishak Wopari, yang mengambil langkah utama menghubungi George. Dalam pertemuan ini juga hadir direksi Bank Papua lainnya serta disaksikan oleh Max Rumajauw, Kepala Departemen Bisnis Mikro Kecil Divisi Bisnis UMK dan Konsumer yang sangat setia dari awal mengawal proses bantuan ini.

“Saya sangat mengapresiasi Bank Papua yang telah membantu kelancaran penelitian saya sebesar 50 Juta yang diserahkan langsung oleh Direksi P.T. Bank Papua dipimpin Direktur Utama (Dirut), Bapak F. Zendrato pada 12 Desember 2019. Bantuan yang diberikan ini akan saya pergunakan dengan semestinya sesuai dengan keperluan penelitian pra-doktoral saya. Saya juga berterima kasih kepada segenap pimpinan serta direksi Bank Papua, terkhusus Bapak Ishak Wopari yang mendorong proses ini dan juga bapak Max Rumajauw yang dengan setia mendampingi saya selama proses pengajuan bantuan dana penelitian ini,” katanya.

Dana yang di berikan ini akan digunakan untuk mendorong dua topik penelitian George di dua kampus terpisah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam pertemuan ini, George menceritakan singkat tentang perjalanan pendidikannya di Jayapura, di Amerika hingga Inggris Raya.

Diskusi ini dilanjutkan dengan penyampaian apresiasi Dirut Bank Papua yang ikut menyemangati George, agar kelak dapat kembali dan ikut mendorong pembangunan Papua.

Direktur Utama Bank Papua,  F. Zendrato menjelaskan,  kalau pemberian bantuan ini memang disesuaikan dengan kondisi kas Bank Papua di akhir tahun 2018 setelah proses evaluasi yang dilakukan oleh corporate secretary dimana jumlah yang di berikan ini disesuaikan dan mohon tidak dilihat besar kecilnya namun ini adalah wujud dari Bank Papua mendorong pemuda/i Papua berprestasi.

Ikut menyampaikan rasa apresiasi kepada George dalam pertemuan ini, Ishak Wopari, Direktur Operasional Bank Papua, yang mengenal baik  orang tua George yang saat ini tinggal di Teminabuan, Sorong Selatan. Beliau mengingatkan George untuk selalu semangat, rendah hati dan terus berkarya untuk kemajuan tanah Papua.

Acara penyerahan ini diakhiri dengan foto bersama dalam suasana kekeluargaan dan penuh senyum dengan ucapan terima kasih George kepada Bank Papua dan mendoakan agar Bank papua segera full recoever  dan menjadi tiang pilar pembangunan di Papua.

Acara penyerahan di akhiri dengan foto bersama George Saa dengan jajaran pimpinan Bank Papua setelah dilakukan serah terima bantuan tersebut dan diskusi santai. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com )

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here