JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Ibadah Perayaan Natal bersama Tim Penggerak (TP) PKK di rangkaikan dengan puncak acara peringatan hari ibu ke- 90 tingkat Kota Jayapura, bertempat di Aula Sian Soor, Selasa 18 Desember 2018.

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano MM., dalam sambutan mengatakan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-90 menjadi mometum yang tepat untuk menunjukan tuntutan kaum perempuan atas persamaan kedudukan dan peran dengan laki-laki dalam menjalankan roda kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

“Karena itu melalui hari yang bahagia ini wajib memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada kaum ibu,”

“Tugas dan kewajiban ibu yang super berat dan tidak dapat digantikan oleh siapapun,”

Dirinya menambahkan terkait dengan memasuki parayaan natal tahun 2018, “hendaknya kita semua memahami arti penting kelahiran Yesus Kristus yang secara prinsip mengajarkan kepada kita tentang kesederhanaan,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga walikota berpesan kepada para hadirin yang hadir untuk bersama mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki, ciptakan tatanan kehidupan berkelurga yang harmonis serta bersama menyukseskan pelaksanaan pemilahan umum.

“Saya mengajak seluruh hadirin menyukseskan pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden/wakil presiden di kota ini dengan bermartabat, jujur, adil, aman dan demokratis,”pungkasnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua Umum Persipura Jayapura ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim penggerak PKK kota jayapura telah berkontribusi dalam pembangunan di kota jayapura.

“Semoga kekurangan pada tahun ini menjadi bahan evaluasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya dengan misi perubahan,”tutupnya. (Ardiles / lintaspapua.com )