Polres Jayapura Gelar Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Nimbokrang

0
988
Kepolisian Resor Jayapura menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kapolsek Nimbokrang, di Mapolres Jayapura, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Senin (17/12/2018) pagi. (Irfan / HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Kepolisian Resor Jayapura menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kapolsek Nimbokrang,  di Mapolres Jayapura, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Senin (17/12/2018) pagi.

Jabatan Kepala Bagian Operasional yang semula dijabat AKP Roberth Hitipeuw, SH, MH, diserahkan kepada AKP Praja Gandha wiratama, S.IK. Adapun Ipda Hendrik R. Sipahutar, S.Sos, mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Nimbokrang menggantikan Ipda M. Bimo seno, S.Trk.K.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, juga dihadiri Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, S.H, para pejabat utama, anggota serta Bhayangkari Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH, S.IK., MH, M.Si mengatakan, serah terima jabatan atau mutasi yang di laksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi dinamis.

“Mutasi dan pergeseran penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para perwira sesuai dengan kinerja dan kepangkatan,” ucap Kapolres Jayapura.

Lanjutnya, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap memperhatikan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi.

Untuk itu, Kapolres Victor berharap pejabat baru segera beradaptasi dengan wilayah kerja baru dan melakukan terobosan kreatif demi kemajuan Polri. Sedangkan, bagi pejabat lama, Kapolres Victor menyampaikan terima kasih atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Polres Jayapura. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here