Perayaan Natal Pemkot Jayapura dan Masyarakat : Bentuk Kerukunan Umat Beragama

0
271
Perayaan Natal keluarga besar Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura bersama KORPRI, TNI, Polri dan masyarakat kota jayapura digelar di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura, Jumat, (14/12/2018). (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Perayaan Natal keluarga besar Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura bersama KORPRI, TNI, Polri dan masyarakat kota jayapura digelar di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura, Jumat, (14/12/2018)

 

Para ASN di lingkungan kota jayapura, TNI/Polri, Tokoh agama, tokoh Adat, Tokoh masyarakat serta warga kota turut menghadiri perayaan natal yang mengundang salah satu artis Lokal Mitha Talahatu yang membawa lagu puji-pujiannya.

 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano MM., saat menyampaikan pesan dan kesan natal mengatakan, bahwa  perayaan Natal Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan umat beragama.

 

“Ibadah perayaan hari lahir Yesus Kristus yang berthemakan Yesus Kristus Hikmat bagi kita, kiranya membaharui, mewujudkan pertumbuhan, spritualitas, kemandirian, kesejahteraan, perdamaian dalam pemerintahan gereja serta mensukseskan pesta demokrasi,” ucap orang nomor 1 di kota jayapura ini.

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano MM., saat menyampaikan pesan dan kesan natal mengatakan, bahwa perayaan Natal Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan umat beragama. (Ardiles / lintaspapua.com )

Walikota yang di kenal dengan sebutan BTM ini mengharapkan momentum perayaan natal ini dapat menunjukan pelayanan sumber daya manusia kepada masyarakat kota

 

Dirinya mengajak seluruh stakeholder dalam ruang lingkup kota jayapura untuk mensukseskan pesta demokrasi dalam pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019 berazaskan keadilan dan kejujuran.

 

“Kita tetap menjaga bersama kemanan dan ketertiban dengan tidak menkonsomsi minuman keras serta perjudian togel,” pungkasnya

 

Perayaan Natal Bersama dimaknai bahwa Yesus Kristus yang membawa damai sejahtera dan sukacita pada setiap insan manusia.  (Ardiles / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here