Natal Pemprov Papua dan Masyarakat : Mengenal Yesus Kristus dalam Sengsara dan Kebangkitan-Nya

0
456
"Sebagai orang beriman, kita semua harus bergembira dan bersuka cita menyambut kedatangan sang juruslamat, seperti para malaikat surgawi dan para gembala yang memuji serta memuliakan Allah," ujar Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH., saat menghadiri Natal Korpri di GOR Cenderawasih Jayapura pada senin malam, Senin (17/12/2018). Tampak Foto saat suasana Natal Bersama di GOR Cenderawasih Jayapura. (Berti Pahabol / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  “Sebagai orang beriman, kita semua harus bergembira dan bersuka cita menyambut kedatangan sang juruslamat, seperti para malaikat surgawi dan para gembala yang memuji serta memuliakan Allah,” ujar Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH.,  saat menghadiri Natal Korpri di GOR Cenderawasih Jayapura pada senin malam, Senin (17/12/2018).

” Hal inilah yang mendasari sehingga kita harus selalu memuji Allah dan memuliakan-nya atas karya agungnya bagi kita umat manusia. Sebab Allah telah mengaruniakan damai sejahtera bagi kita serta damai yang bukan dari manusia juga dari dunia, akan tetapi damai sejahtera yang berasal dari surgawi yaitu dari Allah Yesus Kristus. ” kata Lukas Enembe.

Damai sejati hanya dapat dialami oleh semua orang yang mau mengenal Yesus Kristus serta mengambil bagian dalam sengsara dan kebangkitan-Nya, tanpa itu semua akan menjadi sia-sia dan kita masih berada dalam kegelapan tanpa akhir.

” Dalam memberitakan Injil Kerajaan Allah melalui berbagai hal serta berbagai cara sehingga kita dapat mewujudkan KASIH ALLAH yang begitu besar bagi kita sekalian, karena Natal Yesus Kristus dapat dimaknai sebagai sebuah bagian yang terpenting dalam perjalanan kerohanian kita sebab Natal Yesus Kristus adalah penyelamatan bagi umat manusia. ” tuturnya.

” Oleh karena itu setiap tahun seluruh umat kristen merayakan Natal, agar dunia mengenal kasih Allah, bahwa sang Juruselamat telah lahir kedalam dunia yang gelap dengan membawa kasih dan terang Allah kepada semua manusia,” tandasnya. (Berti Pahabol / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here