Satu Tahun Kepemimpinan Mathius Awoitauw – Giri Wijayantoro, Pemkab Gelar Ibadah Syukur

0
387
Satu tahun kepemimpinan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si., bersama Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, akan diselenggarakan ibadah syukur yang dihadiri masyarakat, ASN, TNI/Polri, LSM dan Ormas. Tampak Bupati saat foto bersama para pimpinan daerah. (Irfan / HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Satu tahun kepemimpinan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si., bersama Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, akan diselenggarakan ibadah syukur yang dihadiri masyarakat, ASN, TNI/Polri, LSM dan Ormas.

 

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M.Si, bahwa satu tahun berlangsungnya kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura periode 2017-2022 kinerja aparatur sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Jayapura semakin baik dibawah bimbingan bapak Bupati Mathius dan Wakil Bupati Giri. Selain itu, secara kelembagaan pemerintah daerah sudah ada beberapa inovasi-inovasi dan juga penghargaan-penghargaan yang telah diraih.

“Perjalanan satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati ini, terutama kepada kami sebagai staff itu kinerja kita tentunya semakin baik dengan adanya bimbingan dari pak bupati dan pak wakil bupati,” ujar Sekda Yerry ketika ditanya wartawan terkait Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura yang akan digelar besok (hari ini), usai menghadiri acara HUT ke-19 DWP Kabupaten Jayapura Tahun 2018, di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Selasa (11/12/2018) kemarin.

 

“Kita ketahui bersama bahwa secara kelembagaan, pemerintah daerah ini sudah ada beberapa inovasi-inovasi dan juga penghargaan-penghargaan atau award secara nasional yang kita sudah peroleh dan capai,” sambungnya.

 

Karena itu, kata Sekda Yerry, inovasi dan penghargaan yang telah diraih itu menjadi pedoman kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) ini sebagai hikmah dari satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura.

 

“Mari kita berupaya untuk peningkatan-peningkatan kinerja kita, pelayanan-pelayanan prima yang lebih signifikan, terus yang paling pokok adalah pelayanan kepada masyarakat. Satu tahun ini, kita harus jaga profesionalisme kerja, peningkatan kinerja, kualitas dan juga daya saing yang secara sehat,” katanya.

 

“Serta dalam setiap melaksanakan tugas ke depan, kita tidak boleh ragu-ragu dalam artian kita harus berpedoman pada ketaatan aturan, kemudian kita harus berusaha dalam satu komitmen integritas kita demi peningkatan kualitas daripada kesejahteraan masyarakat,” tukas Sekda Yerry. (Irfan / Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here