Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan

1
443

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Jayapura menggelar puncak perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-19 tahun 2018, Selasa (11/12/2018) kemarin pagi di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Di usianya ke-19 tahun, Dharma Wanita Persatuan tahun 2018 ini mengusung tema, “Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Perayaan puncak HUT ke-19 DWP Kabupaten Jayapura ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakil Ketua DWP Kabupaten Jayapura Dorothea Carolin Mokay.

“Dharma Wanita Persatuan (DWP) diwajibkan untuk turut mendukung pembangunan di daerah,” demikian disampaikan Wakil Ketua DWP Kabupaten Jayapura, Dorothea Carolin Mokay saat ditemui wartawan usai perayaan HUT ke-19 DWP yang dilaksanakan di Aula Lantai II, Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (11/12/2018) siang.

Dorothea mengungkapkan, bahwa hal ini sudah sejalan dengan thema perayaan HUT ke 19 yang diangkat oleh DWP Pusat yakni ‘Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional’.

 

“Kami di wilayah kabupaten Jayapura yang pasti akan tetap mendukung apa yang sedang di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Jayapura” katanya.

Lanjut Dorothea, sebagai istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah sepatut semua yang menjadi anggota DWP harus menudukung suaminya dalam melaksanakan tugas untuk membangun daerah.

“Jadi, mau tidak mau itu harus dilaksanakan. Suka tidak suka, kita akan tetap mendukung tugas dan tanggung jawab suami kita kedepan,” tambahnya.

Dirinyapun berharap, agar kedepannya seluruh DWP di Kabupaten Jayapura bisa lebih solid dan berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjalankan program yang diberikan dari pusat sehingga dapat menjalankannya dengan baik.

“Akan tetapi, kita akan sesuaikan dengan program kerja dari Pemerintah Kabupaten Jayapura sehingga program kerja yang diturunkan dari pusat dan apa yang sedang di kerjakan oleh pemerintah kabupaten menjadi singkron dan sejalan” tukasnya. (Irfan / Harian Pagi Papua)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here