DPRD Kabupaten Jayapura Akan Launching Website

0
465
"Sebelumnya kan kita masih menggunakan website dari pemerintah daerah. Tapi, untuk saat ini dan kedepannya hal itu sudah tidak akan terjadi lagi. Karena kita sudah punya website sendiri dan dalam waktu dekat ini akan kita launching," sebut Ketua DPRD Jayapura, Edison Awoitauw, S.T dalam keterangan persnya, yang dilaksanakan di ruang kerjanya, Rabu (12/12/2018) kemarin siang. Tampak saat foto bersama dengan tim pembuat website. (Irfan / HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Dalam waktu dekat ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura akan melaunching website DPRD Kabupaten Jayapura yang nantinya menampilkan konten-konten yang berisikan program kerja dan kinerja dari seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Jayapura.

 

 

“Sebelumnya kan kita masih menggunakan website dari pemerintah daerah. Tapi, untuk saat ini dan kedepannya hal itu sudah tidak akan terjadi lagi. Karena kita sudah punya website sendiri dan dalam waktu dekat ini akan kita launching,” sebut Ketua DPRD Jayapura, Edison Awoitauw, S.T dalam keterangan persnya, yang dilaksanakan di ruang kerjanya, Rabu (12/12/2018) kemarin siang.

 

 

Diungkapkannya dengan adanya website ini nantinya akan lebih memudahkan seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura yang ingin mengetahui sejauh mana kinerja seluruh anggota DPRD dalam mengawal aspirasi masyarakat.

 

 

Edison juga mengakatakan bahwa dana yang digunakan untuk membuat website ini berasal dari Dipa tahun 2018.

 

 

“Untuk pembuatan website ini kita anggarkan dananya sebesar Rp. 200 juta. Angka ini cukup sebanding dengan semua konten yang ada didalamnya,” tegas Edison.

 

 

Sementara itu ditempat yang sama, Developer Web yang berasal dari nokenweb.com, Bobbi mengakatakan, bahwa selain pembuatan website www.dprdkabjayapura.id pihaknya juga akan mengembangkan sebuah apilkasi Android dan IOS yang bertujan untuk mempermudahkan masyarakat dalam mengetahui kinerja dari seluruh anggota DPRP Jayapura.

 

 

“Ini sudah jaman milenial. Jadi kita harus mengaplikasikan semuanya untuk mempermudah masyarakat. Karena itu sebagai IT Konsultan, tugas kami adalah menyediakan fasilitas penunjang yang dapat digunakan dengan mudah oleh seluruh masyarakat, selain web kami juga akan membuatkan aplikasi berbasis Android dan IOS” singkat Bobby mengakhiri wawancaranya. (Irfan / Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here