BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering Bersama Wartawan di Jayapura

0
643
Dalam rangka menjalin hubungan dengan Media, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial(BPJS) kesehatan mengundang wartawan wilayah Jayapura untuk Media Gathering sekaligus menyampaikan informasi Program Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah kartu identitas peserta Jaminan Kesehatan Nasional ( JKN),dan pelayanan care center BPJS 24 jam, Kamis(13/12/2018) di Restauran B-One Jayapura. (Fransisca / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka menjalin hubungan dengan Media, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial(BPJS) kesehatan mengundang wartawan wilayah Jayapura untuk Media Gathering sekaligus menyampaikan informasi Program Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah kartu identitas peserta Jaminan Kesehatan Nasional ( JKN),dan pelayanan care center BPJS 24 jam, Kamis(13/12/2018) di Restauran B-One Jayapura.

 

 

Deputi Direksi BPJS Kesehatan wilayah Papua, Doni Hendrawan selain fungsi BPJS sebagai asuransi kesehatan, Doni menyampaikan bahwa BPJS mengajak semua pihak untuk menjaga kesehatan tanpa mengandalkan BPJS dan mempunyai gaya hidup buruk merusak Kesehatan.

 

“Melalui Rumah Sakit, dokter, perawat, juga penyuluh kesehatan, BPJS mengajak seluruh masyarakat Indonesia tetap sehat terutama bagi pasien Diabetes Militus dan Hypertensi untuk mengelola kesehatan dengan baik, tidak tergantung pada perawatan dokter di Rumah Sakit hingga berbulan bulan, agar usia harapan hidupnya panjang. karena banyak orang saat ini berpikir, kalau sakit tenang saja, ada BPJS yang urus BPJS.” Tuturnya

 

Sementara itu, Kepala BPJS kesehatan cabang Jayapura, Djamal Adriansyah, menyampaikan bahwa BPJS memiliki layanan 24 jam care center yang banyak tidak di ketahui oleh masyarakat pada umumnya.

 

“Kita mempunyai layanan 24 jam care center, dengan nomor Telefon 1500400 sebagai saluran informasi, penanganan dan pengaduan(SIPP) yang berintegritas di web BPJS Kesehatan. selain itu ada Fitur layanan BPJS di care center 1500400 yaitu kemudahan pendaftaran, perubahan Data BPJS, dengan kemudahan akses, kemudahan penyampaian pengaduan, serta bisa di gunakan sebagai teleconcsulting,” pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here