JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Panitia Pelaksanaan Lomba Qasidah “Perempuan Bersholawat” Dalam Rangka Hari Ibu Se-Jayapura akan membuka pendaftaran kepada para peserta yang ingin mendaftar dalam lomba tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Lomba Qasidah, Irji Matdoan, kepada media di Abepura, Selasa (11/12/2018), sekaligus menjelaskan, bahwa pihaknya telah menyiapkan waktu pendaftaran kepada peserta.

“Jadi, Lomba Qasidah Se-Jayapum ditujukan Kepada Ibu-ibu Muslimat Majelis Ta’lim se – Jayapura,” ujar Irji Matdoan, yang dibenarkan Panitia Lomba lainnya, Ilham Rahman.

Dikatakan, bahwa kegiatan lomba dilaksanakan Dalam Rangka Hari Ibu.

“Panitia Pelaksanaan sesuai rencana mengadakan Lomba Qasidah Se-Jayapura yang akan dilaksanakan pada tanggal, l7 Desember s/d 20 Desember 2018 bertempat di LPTQ Kotaraja, dimulai dan’ Jam 10.00  hingga selesai,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Lomba Qasidah, Herman Tjolleng, MT., menuturkan, bahwa sebelumnya lomba akan digelas Technical Meeting  yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Desember 2018 Jam 10.00  hingga selesai.

 

“Technical meeting akan dilaksanakan di kediaman Ibu Nerlince Wamuar, SE., Bapak Ondoafi Abisai Rollo, SH Ketua DPRD Kota Jayapura di asrama Haji Kotaraja,” jelasnya.

Selanjutnya dari informasi yang diterima dari lomba tersebut akan mendapatkan Piala terdiri atas Piala Juara I, H, III, Juara Harapan I, II, III dan mendapatkan Uang Pembinaan, akan diserahkan pada saat Hari Ibu Sabtu, 22 Desember 2018. (*)