KPU Papua Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Menuju Pemilu 2019

0
560
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua mengajak seluruh Insan pers untuk coffee Morning menuju pemilu 2019, guna menyatukan pemikiran, saling memperlengkapi diri dalam bekerjasama mensukseskan pilkada damai di tanah Papua.bertempat di Pit's Corner Jayapura, kegiatan ini di pimpin langsung oleh anggota KPU dan Humas KPU Provinsi Papua, Senin(10/12/2018). (Fransisca /lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua   menggelar coffee Morning menuju  Pemilu 2019 bersama Insan Pers, di Pit’s Corner Jayapura, Senin (10/12/2018).

Adapun kegiatan ini untuk menyatukan pemikiran, saling memperlengkapi diri dalam bekerjasama mensukseskan Pemilu serentak Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019 di Provinsi Papua.

Anggota KPU Provinsi Papua, Tarwinto S.Pd, M.Si. Mengungkapkan,  apa yang bisa KPU sediakan untuk persiapan ruang pers, harapannya untuk Program KPU kedepan bersama wartawan.

Caption Foto : Suasana Kegiatan dan foto bersama. (Fransisca / lintaspapua.com )

“Kita akan sediakan ruangan khusus wartawan, disediakan sofa, dispenser dan juga wifi, bisa di gunakan bersama, mungkin kita bisa merencanakan kegiatan di ruang pers untuk bertukar pikiran atau mengadakan kegiatan rutin setiap hari Jumat dengan topik penting di Papua, terutama topik bahasan kita mengenai pemilu Papua.” jelasnya.

Sementara itu, Wartawan LKBN ANTARA, Eva Rukdijati mengatakan, bahwa yang terpenting adalah wartawan mendapat informasi dari KPU untuk bahan penulisan, bahkan kadang wartawan mengalami kesulitan mendapatkan informasi dari KPU Provinsi Papua.

“Kebutuhan kami adalah informasi terbaru, kami merasa KPU stag KPU pasif pada saat kami datang ke KPU untuk mencari informasi. Selain itu kadang kami mendapat informasi terlambat di banding pihak lain.kalau boleh kita dapat informasi terbaru cepat dan tepat,” tegasnya. (Fransisca / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here