Derby Papua Barat : Persitelbin Jamu Persewon Wondama

162
Persitelbin kabupaten Teluk Bintuni akan melakoni derby Papua Barat (Provinsi Papua Barat,red) di Stadion Sanggeng Manokwari menjamu Persewon kabupaten Teluk Wondama pada pertandingan 8 besar turnamen sepakbola se tanah Papua, Papua Island Cup (PIC) III. (kadatebintuni.com )

Echon Waprak


MANOKWARI (LINTAS PAPUA)  –  Persitelbin kabupaten Teluk Bintuni akan melakoni derby Papua Barat (Provinsi Papua Barat,red) di Stadion Sanggeng Manokwari menjamu Persewon kabupaten Teluk Wondama pada pertandingan 8 besar turnamen sepakbola se tanah Papua, Papua Island Cup (PIC) III pada hari Kamis, tanggal 6 Desember 2018.

Para pemain Persitelbin yang dilatih Erol Iba dan Sius Siante terus melakukan latihan sebelum melawan tim Persewon yang lolos 8 besar sebagai runner up grup C.

Manajer Persitelbin Echon Waprak mengatakan, tim berjulukan Mutiara Hijau yang lolos 8 besar sebagai juara grup D tengah melakukan persiapan untuk tampil maksimal pada pertandingan dengan sistem gugur untuk memastikan satu tiket terakhir ke putaran semifinal.

” Kami besar hati untuk memenangkan pertandingan ini, dan itu tidaklah mudah bagi Persitelbin Mutiara Hijau untuk menjamu Persiwon kabupaten Teluk Wondama di 8 Besar,” ungkap Echon Waprak ketika dihubungi kadatebintuni.com, Minggu (2/12).

Baginya selain kerja keras para pemain di lapangan hijau menentukan kemenangan atas pertandingan juga atas keberuntungan. “Team Persitelbin sudah lakukan persiapan maksimal untuk berlaga nanti dan kemenangan itu ada di tangan Tuhan kepada pemain, jika pemain melakukan semua dengan kerja keras selama ini untuk memberikan semua yang terbaik buat masyarakat Teluk Bintuni,” ungkap Echon semberi berharap adanya dukungan dan Doa dari Masyarakat Teluk Bintuni.

Sebagaiana dikutip dari https://kadatebintuni.com menjelaskan, bahwa dipertandingan lainnya pada 8 besar turnamen PIC 2018 ini, Laskar Kaki Gunung Arfak vs Persidafon (3/12), Manokwari United vs Perseru Seru (4/12), PSBS Biak vs Bhayangkara Mansinam (5/12). [Daniel MD /  https://kadatebintuni.com/2018/12/02/6-desember-derby-papua-barat-persitelbin-jamu-persewon-wondama-dibabak-8-besar-turnamen-papua-island-cup-iii-2018/ )