Pembangunan Infrastruktur Papua Prioritas Utama Kejar Ketertinggalan

0
258
Asisten I Bidang Politik Pemerintahan Setda Papua, Doren Wakerkwa. . (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  kekompakan serta semangat juang yang luar biasa dari pahlawan sapta taruna tersebut  selalu menjadi inspirasi setiap insan PUPR dalam menjalankan tugas.

Hal itu dikatakan Asisten I Setda Papua,  Doren Wakerkwa,  saat membacakan sambutan Menteri PUPR pada upacara HUT PU ke 73, Senin (3/12/2018).

Dia juga mengatakan,  bahwa khususnya pada saat ini dimana pembangunan infrastruktur telah menjadi prioritas dalam rangka mengejar ketertinggalan dari bangsa-bangsa lain.

 

Oleh karena itu dengan tema hari bakti PU tahun ini yaitu ” Bakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa ” Saya mengajak kita semua untuk terus bekerjasama dan menjaga kekompakan.

 

” Berbagai capaian Kementerian PUPR telah dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat serta banyak mendapat apresiasi yang baik dari warga. ” ujar dia

Ia juga menambahkan, bahwa apresiasi yang diberi ini jangan menjadikan kita cepat berpuas diri, namun harus lebih berhati-hati serta bertanggung jawab atas setiap kebijakan dan langkah kita.

” Pada kesempatan ini saya mau berpesan bahwa sebagai insan PUPR kita harus  selalu menanamkan dalam diri kita sikap bekerja keras dengan cerdas dan ikhlas, bergerak cepat dengan sigap dan cermat  serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat, karena kita adalah Kementerian PUPR yang siap bekerja kapan saja dan dimana saja. ” tuturnya. (Berti Pahabol / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here