"Jadi suara itu kita bisa merangkul suara sebanyak 2 kursi DPR RI, 10 kursi di DPR Provinsi Papua dan sisanya untuk DPRD Kabupaten /Kota," ujar DR. Hengky Kayame SH.MH., dalam penutupan Rapimda dan pembekalan calon anggota Legislatif partai Hanura se-provinsi Papua, di Jayapura , Jumat (30/11/2018). Suasana Pemulan Tifa sebagai penutupan kegiatan. (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, DR Hengky Kayame SH.MH mengajak seluruh para anggota partai Hanura untuk bekerja keras dari sekarang dalam merangkul serta memperoleh suara pada calon anggota DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPD RI di pemilu 2019.

“Jadi suara itu kita bisa merangkul suara sebanyak 2 kursi DPR RI, 10 kursi di DPR Provinsi Papua dan sisanya untuk DPRD Kabupaten /Kota,” ujar DR. Hengky Kayame SH.MH.,  dalam penutupan Rapimda dan pembekalan calon anggota Legislatif partai Hanura se-provinsi Papua, di Jayapura , Jumat (30/11/2018).

Menurut Hengky, para anggota partai jangan lagi bermalas-malasan, namun saatnya partai Hanura harus bangkit.

Caption foto : Suasana Kebersamaan Selama Kegiatan Berlangsung. (Foto Istimewa)

“Saat ini kita sudah mulai merancang, bekerja keras, sehingga kedepan tepatnya di hari H, kita akan tuai hasilnya sesuai apa yang di kerjakan,” ujarnya.

Kata Hengky pihaknya mengapresiasi semangat dari partai Hanura Papua yang telah menentukan sebanyak 104 kursi yang akan di peroleh nanti pada calon anggota DPRD, DPRP dan DPR RI.

“Jadi jika nantinya suara tidak di peroleh sebanyak 104, kata Hengky lebih baik anggota partai jadi penonton saja untuk partai lain. Bila perlu kita cari lagi sampai 110 suara, agar supaya Partai Hanura di Papua ini kita menangkan,”ungkap Hengky.

Hengky mengharapkan semua rancangan, target dan capaian kembali berpulang kepada DPC untuk terus bekerja keras dalam memperoleh suara.

“Kita bagaimana caranya untuk menghitung suara, sehingga di DPRD, DPRP dan DPR RI kita perkuat suara dari partai Hanura Papua.Kita semua bersatu bersama merumuskan rumusan yang telah di rancang ini dan di pertanggung jawabkan,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Rapimda dan pembekalan calon Anggota Legislatif partai Hanura se-provinsi Papua, Darwis Andi Ahmad menambahkan, dengan Rapimda yang telah sukses di jalankan selama dua hari ini adalah bagian dari suatu proses wadah dalam memutuskan hal yang sangat besar dan serta mengaplikasikan lewat tugas kepartaian kedepannya.

Caption foto : Suasana Kebersamaan Selama Kegiatan Berlangsung. (Foto Istimewa)

“Dua rangkaian ini yakni Rapimda dan pembekalan kiranya hasilnya itu dapat di aplikasikan serta mengimplementasikan dalam kepengurusan kepartaian di daerah, dalam rangka ikut serta dalam pemilu Legislatif 2019 mendatang,” kata Darwis.

Rapimda dan pembekalan calon anggota Legislatif partai Hanura se-Provinsi Papua resmi di tutup oleh ketua DPD partai Hanura Provinsi Papua, DR. Hengky Kayame SH. MH., di dampingi Ketua Shering Komite, Yulianus dan Ketua panitia, Darwis Andi Ahmad. (Ardiles / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here