Pemkot Jayapura Mantapkan Program Padat Karya Sambut Natal

0
351
Wali Kota Jayapura yang diwakili Asisten I Setda Kota Jayapura, Evert N.Meraudje, S.Sos., M.Si.. menyerahkan Peralatan Kerja kepada peserta Padat Karya, Senin 26 November 2018. (Foto Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Menyambut natal tahun 2018, Dinas Ketenagakerjaan Kota Jayapura  menyediakan tenaga kerja baru melalui program padat karya.

Sambutan Wali Kota Jayapura yang disampaikan asisten I sekda Kota Jayapura, Evert N.Meraudje, S.Sos., M.Si. megatakan sebagai komitmen pemerintah pusat dan daerah dalam rangka menyediahkan tenaga kerja baru dalam jumlah kualitas yang memadai dan dapat terserap dalam pasar kerja di Kota Jayapura.

“Persoalan ketenagakerjaan di Kota Jayapura menjadi tanggung jawab bersama untuk itu, saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk terus meningkatkan kompetisi saudara untuk mengantisipasi globalisasi penyerapan tenaga kerja disemua sektor dan lapangan Usaha,”kata Evert N. Meraudje, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan padat karya dalam rangka perayaan Natal tahun 2018, Senin, 26 November 2018.

Walikota Jayapura yang diwakili Asisten I setda Kota Jayapura, saat memberikan sambutan pembukaan Padat Karya, Senin 26 November 2018. (Foto Humas)

Ia juga mengatakan, program padat karya ini, dapat dimanfaatkan dengan baik dan dilakukan dengan rasa tanggung jawab, sehingga keindahan dan kebersihan Kota Jayapura dapat terlihat.

Kegiatan Padat Karya yang digelar di Kota Jayapura ini sebagai wujud nyata dan perhatian pmerintah, sekaligus implikasi dari salah satu misi yang dijabarkan dalam tugas pokok dan fungsi dinas tenaga kerja Kota Jayapura

“Saya mengucapkan selamat bekerja kepada semua kelompok padat karya dan tidak lupa utamakan keselamatan dalam bekerja dengan harapan semoga visi Kota Jayapura, yakni mewujudkan kota Jayapura yang Beriman, Bersatu, Sejahtera, Mandiri dan Modern Berbasis Kearifan Lokal dapat terwujud,” tambah Evert.

Selain itu, dirinya mengharapkan, agar kegiatan padat karya dalam rangka menyambut Natal tahun ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. (Humas Setda Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here