Upacara HUT KORPRI 2018 : Wali Kota BTM Berikan Penghargaan untuk 90 ASN

0
442
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., pimpin upacara peringatan HUT ke-47 KORPRI tingkat Kota Jayapura tahun 2018, sekaligus penyerahan penghargaan kepada ASN masa bakti 30, 20, dan 10 tahun di lapangan upacara kantor walikota jayapura, Kamis, 29 November 2018. (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., pimpin upacara peringatan HUT ke-47 KORPRI  tingkat kota jayapura tahun 2018, sekaligus penyerahan penghargaan kepada 90Aparatur Sipil Negara (ASN) masa bakti 30, 20, dan 10 tahun di lapangan upacara kantor Walikota Jayapura, Kamis,  29 November 2018.

 

Penyerahan penghargaan Satyalancana karya satya kepada ASN sesuai dengan keputusuan presiden RI, nomor : 35/TK/Tahun 2018, tanggal 19 April 2018 tentang penganugerahan tanda kehormatan satyalancana karya satya.

 

Sebanyak 90 ASN Kota Jayapura yang menerima penghargaan, yakni masa kerja 30 tahun sebanyak 22 ASN, 20 tahun 27 ASN dan masa kerja 10 tahun sebanyak 41 ASN.

Dalam sambutan presiden yang dibacakan Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano MM., mengatakan bahwa  selama 47 tahun Korpri beserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat.

“ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan kontribusi besar dan melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan dan tata kelola pemerintahan serta menjaga akuntibilitas,” ucapnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh ASN di seluruh lapisan pemerintah dan sektoral agar tidak terjebak dengan ego sektoral, organisasi atau ego programnya masing-masing.

“Semua permasalahan yang ada di masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan juga lintas daerah, saya yakin ASN bisa mengaktualisasikan baktinya lebih baik kepada masyarakat serta bangsa dan negara,”tegasnya.

 

Dalam sambutan Walikota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano MM., mengatakan peringatan HUT KOPRI yang ke-47 yang dilandasi tema KOPRI melayani, bekerja dan menyatukan bangsa menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja pembangunan pemerintah Kota Jayapura.

“Dengan bekerja secara profesional tetap netral dan tidak terpengaruh situasi dan suasana politik yang nantinya akan terjadi,”ucap BTM

Dirinya menghimbau,  kepada seluruh ASN kota jayapura untuk terus meningkatkan kinerja serta melaksanakan tugas pelayanan publik dengan tetap menjunjung tinggi, berkomitmen dalam membangun Kota Jayapura

“Sehingga dapat terwujud kota yang beriman, maju dan mandiri sejahtera dan berbasis kearifan lokal,”tutupnya. (Ardiles / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here