Soal Aksi Perbaikan Jalan Demta, Iniilah Jawaban Pemprov Papua

0
1053
Sekda Papua saat menerima aksi Warga Demta depan halaman Kantor Gubernur Papua. (Richard Mayor)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Pemerintah Provinsi Papua menerima dan menindaklanjuti aspirasi warga masyarakat Distrik Demta Kabupaten Kayapura untuk perbaikan jalan Demta-Worambaim sepanjang 35 Kilo Meter.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen didepan ratusan warga masyarakat Demta yang melakukan aksi demo damai di halaman kantor gubernur papua. Selasa, 27 November 2018 Petang.

 

 

Sekda menyebutkan, soal aspirasi masyarakat ini, semestinya disampaikan kepada Bupati Kabupaten Jayapura sebagai perpanjangan Pemerintah Provinsi Papua di Distrik Demta.

 

“semestinya masyarakat menyampaikan aspirasi ini ke Bupati Jayapura, dan Bupati Jayapura menyurati secara resmi ke Gubernur Papua berupa usulan untuk perbaikan jalan yang rusak di Distrik Demta itu”, kata Sekda.

Sekda menyebutkan, Pemda Papua  melalui Gubernur Papua tidak menutup mata soal pembangunan di Papua. Kami akan meminta Bupati Jayapura untuk segera membuat surat resmi soal adanya jalan rusak dan mau diperbaiki itu.

 

Sekda Papua  memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi mereka lansung ke Kantor Gubernur Papua.

 

“Terima kasih kepada masyarakat lewat  aspirasi mereka, telah mengetuk hati kami untuk melihat pembangunan ini,” ucap Sekda Papua. (Richard Mayor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here