HUT KORPRI ke – 47 Pemprov Papua Ziarah Tabur Bunga di TMP Waena

0
249
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dalam rangka memperingati HUT ke -47 KORPRI menggelar ziarah tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora, Waena, Kota Jayapura, Rabu (28/11/2018). (Berti Pahabol / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dalam rangka memperingati  HUT ke -47 KORPRI menggelar  ziarah tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora, Waena, Kota Jayapura, Rabu (28/11/2018).

Ziarah tabur bunga ini dipimpin  Ketua Penyelenggara HUT ke-47 KORPRI Provinsi Papua Elly F. Auri didampingi Sekretaris KORPRI Christo Ansanay dan sejumlah anggota KORPRI di lingkungan Pemprov Papua.

Puncak peringatan HUT ke-47 KORPRI digelar upacara bendera di Halaman Kantor Gubernur Papua, Dok II, Jayapura, Kamis (29/11) Pukul 08.00 WIT, sekaligus pameran kuliner ala Papua.

Auri mengatakan, ziarah tabur bunga ini untuk mengenang jasa para  pahlawan,  khususnya PNS yang  telah berjuang untuk  mewujudkan cita-cita bangsa dan negara, yakni kemerdekaan.

“Kita berdoa kepada Tuhan  Yang Maha Kuasa kiranya  perjuangan para pahlawan memberikan motivasi dan semangat kepada   KORPRI,  untuk membangun Indonesia, khususnya Provinsi Papua sesuai dengan tema KORPRI  melayani, bekerja  dan menyatukan  bangsa,” ujar Auri.

Auri  mengatakan,  melalui tema ini  memberikan suatu semangat dan inovasi untuk   semua  PNS di lingkungan Pemprov Papua, agar  terus menerus   bekerja dan  menyatukan seluruh komponen bangsa.

“Dan terus melayani masyarakat sesuai dengan visi misi  masing-masing  SKPD, sehingga  memberikan   dampak yang  positif bagi proses pembangunan dan  pelayanan kemasyarakatan di Provinsi Papua,”  terangnya. (Berti Pahabol / lintaspapua.com )