Bhabinkamtibmas Polres Waropen Sebarkan Himbauan Kamtibmas

48
Dalam rangka mewujudkan sitkmtibmas yang aman, damai dan kondusif jelang kalender kamtibmas di Bulan Desember, para Bhabinkamtibmas Polres Waropen turut aktif dengan mrnyebarkan himbauan kamtibmas di Kampung Binaannya, Senin (26/11/2018). (http://tribratanews.papua.polri.go.id/v2/berita/jelang-kalender-kamtibmas-bhabinkamtibmas-polres-waropen-sebarkan-himbauan-kamtibmas.html )

WAREN (LINTAS PAPUA)  –  Dalam rangka mewujudkan sitkmtibmas yang aman, damai dan kondusif jelang kalender kamtibmas di Bulan Desember, para Bhabinkamtibmas Polres Waropen turut aktif dengan mrnyebarkan himbauan kamtibmas di Kampung Binaannya, Senin (26/11/2018).

Hal tersebut disampaikan Kasat Binmas AKP. Stephanus Kandenafa saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

“Hal tersebut kami lakukan, mengingat di Bulan Desember ini, banyak kalender kamtibmas yang mendapat perhatian lebih, seperti antisipasi tanggal 1 dan 14 Desember, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019,” tambah Kasat Binmas lagi.

“Untuk itu, dengan jumlah personel Bhabinkamtibmas yang kami miliki sebanyak 40 Personel, kami optimalkan peran serta para Bhabinkamtibmas yang merupakan representatif Polri secara langsung di masyarakat, sehingga dengan disebarkannya himbauan kamtibmas tersebut pada tempat-tempat strategis di wilayah binaannya, serta penyampaian langsung kepada warga binaan, sitkamtibmas yang aman, damai dan kondusif dapat tercipta di Bulan Desember ini di Kab. Waropen.” ucap  Kasat Binmas mengakhiri pembicaraan. (tribrata)