Pemprov Papua Menanti Jadwal Test CPNS Offline 2018

0
681
" Namun sampai hari ini kami masih menunggu, surat keputusan dari Menpan RB terkait persetujuan resmi kapan akan dilaksanakan test penerimaan cpns offline di Bumi Cendewasih ini. " ujar Sekretaris Daerah Provinsi Papua, TEA Herry Dosinaen, kepada wartawan usai Apel gabungan yang dilaksanakan di kantor Gubernur Papua, Senin (26/11/2018). (ISTIMEWA/ Berti Pahabol)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Atas hasil kesepakatan bersama oleh Gubernur Papua bersama Menteri Menpan RB di Jakarta terkait test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) offline di Papua,  maka akan diundang secara bersama Sekda provinsi dan Sekda kabupaten/kota beserta Kepala BKD Provinsi dan kota untuk membahas lebih lanjut terkait cpns offline.

 

” Namun sampai hari ini kami masih menunggu, surat keputusan dari Menpan RB terkait persetujuan resmi kapan akan dilaksanakan test penerimaan CPNS offline di Bumi Cendewasih ini. ”  ujar Sekretaris Daerah Provinsi Papua,  TEA Herry Dosinaen,  kepada wartawan usai Apel gabungan yang dilaksanakan di kantor Gubernur Papua, Senin  (26/11/2018)

 

 

Sekda Papua juga mengatakan,  bahwa saat pertemuan Gubernur Papua Lukas Enembe bersama Menpan RB di jakarta telah terjadi kesepakatan bersama yaitu akan  dilaksanakan formasi khusus bagi penerimaan CPNS di Papua.

” Tidak juga itu, akan tetapi kami juga siap memperjuangkan bersama, putra putri papua yang memiliki peringkat tertinggi dan terbaik di Bumi Cenderawasih ini,” katanya.

 

Namun focus utama Gubernur Papua, Bupati serta Wali Kota untuk penerimaan CPNS adalah OAP ( Orang Asli Papua ) dan hasil keputusan lulus cpns sistem offline di Papua akan diputuskan oleh Gubernur Papua dan Kepala daerah di masing-masing daerah. (Berti Pahabol / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here