Usai Dilantik, Ikatan Alumni FIKOM USTJ Komitmen Dukung Kemajuan Kampus

0
1107
Ketua Ikatan Keluarga Alumni FIKOM USTJ, Gustaf Griapon, ST. dan Dekan FIKOM USTJ, Yulius Palumpun, M.Cs. dalam suasana pelantikan di aula USTJ. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Komputer dan Manajemen (FIKOM) Universitas Sain dan Tekonologi Jayapura (USTJ), Gustaf Griapon, ST., mengatakan pihaknya siap mendukung kemajuan kampus tersebut.

 

Hal ini disampaikan Gustaf Griapon, dalam suasana kegiatan  Temu Kangen Alumni FIKOM USTJ, Pelantikan Alumni FIKOM dan Peluncuran Website FIKOM

“Saya berharap kedepan selalu ada perbaikan di seluruh aspek, mulai dari sistem pembelajaran, sistem pengembangan mahasiswa,” ujar Ketua Ikatan Alumni FIKOM USTJ, Gustaf Griapon, ST., kepada lintaspapua.com di aula USTJ Abepura, Sabtu (24/11/2018).

Dikatakan, dengan adanya Alumni juga akan mendorong kerjasama dengan pihak fakultas, agar apa yang menjadi kebutuhan bersama kepentingan kampus bisa terlaksana.

“Saya  berharap Fakuktas Ilmu Komputer Dan Manajemen Informatika.( FIKOM ) USTJ  ini mampu berkembang dan berinovasi untuk mencetak sarjana handal yang siap terjun dan mengembangkan masyarakat,” harapnya.

 

Selain itu, kata, semoga kampus yang telah mengajarkan saya ilmu dan pengalaman berharga bisa segera mendapat perhatian Dari Semua Alumni Secara Khusus Alumni FIKOM USTJ.

“Temu kangen untuk menghimpun selruh alumni mulai angkatan pertama hingga kini, alumni akan mendukung proses akreditasi kampus, karena saat ini masih C dan kedepan diharapkan bisa menjadi B,” harap Gustaf Griapon, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Jayapura ini.

 

Sementara itu, Dekan FIKOM USTJ, Yulius Palumpun, M.Cs., mengatakan, bahwa alumni punya kewajiban dan peran untuk memberikan opini yang baik kepada public dan yang bisa membangun opini yang baik kepada masyarakat.

“Alumni membuat jaringan kerjasama dengan fakultas dan membangun dunia kerja dengan fakultas serta alumni saling membangun informasi untuk peluang kerja ditempat yang lain,” tuturnya.

Dikatakan,  bahwa membuat wadah ini  tidak sekedar silahturahmi atau pertemuan biasa, sehingga apa yang diharapkan untuk fakultas semakin baik.

“Alumni sudah sangat ratusan  orang alumni, sehingga sangat baik jika semua saling mendukung, dan saya sampaikan terimakasih untuk peran alumni dalam membantu fakultas,” tandasnya. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here