Gustaf Griapon : Alumni FIKOM USTJ Diundang Temu Kangen dan Pelantikan Ikatan ALumni

0
921

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakuktas Ilmu Komputer Dan Manajemen Informatika.( FIKOM ) Universitas  Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), selanjutnya Gustaf Griapon siap untuk dilantik, yang direncanakan di aula USTJ, pada Sabtu (24/11/2018).

Ketua Ikatan Alumni FIKOM USTJ Papua. Gustaf Griapon, ST., saat diwawancara. (Irfan /HPP)

“Kepada Seluruh Alumni Fikom Ustj jangan lupa untuk Hadir di Acara Temu Kangen Dan Pelantikan IKA FIKOM pada hari Sabtu, 24/11/2018, tepat jam 09.00 Waktu Papua hingga selesai, jadi mari datang dan suskeskan acara kita untuk almamater tercinta FIKOM USTJ,” ujar Gustaf Griapon, ST., kepada LintasPapua.com  di Abepura, Jumat (23/11/2018).

 

 

 

Prof. Zainal A. Hasibuan, Ph.D (Dosen Universitas Indonesia) bersama Mohamad Rahmat Irji Matdoan, MT dan Gustaf Griapon,ST., saat foto bersama di Kalkhote, pinggiran Danau Sentani, Distrik Sentani Timur. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

Dirinya berharap, kedepan sebagai Alumni  semoga selalu ada perbaikan di seluruh aspek, mulai dari sistem pembelajaran, sistem pengembangan mahasiswa.

 

“Saya berharap Fakuktas Ilmu Komputer Dan Manajemen Informatika.( FIKOM ) USTJ  ini mampu berkembang dan berinovasi untuk mencetak sarjana handal yang siap terjun dan mengembangkan masyarakat,”harapnya.

 

 

 

Gustaf Griapon, yang juga Sekretaris Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Jayapura ini menuturkan, bahwa dirinya bangga sebagai Alumni FIKOM USTJ, sehingga kekdepanya semoga kampus yang telah mengajarkan ilmu dan pengalaman berharga bisa segera mendapat perhatian Dari Semua Alumni Secara Khusus Alumni FIKOM USTJ.

“Harapan Saya Kedepan Lulusan ini harus berijasah Akreditasi B, sebab saat ini masih Akfreditasi C, namun yang terpenting juga Alumni harus bisa bersatu dan mendukung kampus dalam upaya memajukan fakultas,” jelasnya.

 

Sementara itu, Dosen FIKOM USTJ, Mohamad Rahmat Irji Matdoan, MT., meminta, kepada seluruh Alumni Fikom USTJ, Jangan lupa Hadir pada Acara Temu Kangen Alumni dan Pelantikan Pengurus Ikatan Korps Alumni (IKA) FIKOM di Aula USTJ pada hari Sabtu ini.

Mohamad Rahmat Irji Matdoan, MT, s dalam sebuah kesempatan di Danau Sentani. (Eveerth/LintasPapua.com)

“Ini akan menjadi sebuah awal langklah bagi alumni dalam membangun kebersamaan dan juga membangun hubungan yang baik dengan kampus, tentunya pihak kampus akan sambut dengan baik kehadiran alumni dan diharapkan juga alumni dapat menjadi partner kerja dalam membangun kemajuan sumber daya manusia di Tanah Papua, terutama mendukung program Pemerintah membangun visi misi Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahatera melalui aksi – aksi sosial nantinya lewat IKA FIKOM USTJ kepada masyarakat, selain kepada dunia kampus,” tutur Dosen Muda berkacamata,  yang juga Ketua Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Papuaini. (Dhoto Eveerth)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here