Indonesia Ajak Australia Ikut Selesaikan Masalah Palestina – Israel

0
449
Indonesia berharap hubungan ASEAN-Australia akan semakin baik di bawah kepemimpinan PM Australia Scott Morrison. Hal ini disampaikan Presiden Joko Widodo pada ASEAN-Australia Informal Breakfast Summit yang dihelat di Suntec Convention Centre, pada Rabu, 14 November 2018. (KTT ASEAN - Foto Laily Rachev / Biro Pers Setpres)

SINGAPURA (LINTAS PAPUA )  –  Indonesia berharap hubungan ASEAN-Australia akan semakin baik di bawah kepemimpinan PM Australia Scott Morrison.

Hal ini disampaikan Presiden Joko Widodo pada ASEAN-Australia Informal Breakfast Summit yang dihelat di Suntec Convention Centre, pada Rabu, 14 November 2018.

Hal lain yang disampaikan Presiden dalam pertemuan tersebut adalah apresiasi atas dukungan yang telah diberikan Australia terhadap konsep Indo-Pasifik yang mengetengahkan sentralitas ASEAN.

Presiden Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral dengan PM Australia (Foto Biro Pers Setpres)

“Kami menyampaikan kembali terima kasih kepada PM Morrison atas dukungan Australia terhadap konsep Indo-Pasifik,” tutur Presiden.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden kembali mengajak Australia untuk berkontribusi dalam perdamaian Palestina-Israel yang adil berdasarkan prinsip-prinsip two state solution. (Biro Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here