Pengukuhan tim Relawan WH tersebut dilakukan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PPP Nomor Urut 5 Dapil 1, H. Wagus Hidayat, di Cafe EfKa, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura. Pelantikan dan pengukuhan tersebut juga dihadiri Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jayapura, Muhammad Akbar. (Irfan / HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Tim Relawan Wagus Hidayat (WH), Selasa (13/11/2018) kemarin pagi sekitar pukul 08.00 WIT berhasil dikukuhkan.

Pengukuhan tim Relawan WH tersebut dilakukan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PPP Nomor Urut 5 Dapil 1, H. Wagus Hidayat, di Cafe EfKa, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut juga dihadiri Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jayapura, Muhammad Akbar.

Pelantikan tim relawan yang berjumlah 25 orang tersebut, dilangsungkan di Café EfKa, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Tim relawan Wagus Hidayat tadi (kemarin) sudah dikukuhkan, dan setelah pengukuhan selesai kita langsung meresmikan Rumah Juang PPP yang lokasinya berada di Pasar Lama Sentani, Kabupaten Jayapura,” kata Muhammad Akbar saat dikonfirmasi wartawan harian ini usai pelaksanaan Pawai Keliling Kota Sentani usai melakukan pengukuhan tim relawan dan peresmian rumah juang tersebut, Selasa (13/11/2018) sore.

Muhammad Akbar mengaku yakin, jika relawan WH (Wagus Hidayat) yang sudah terbentuk tersebut, dan bekerja secara maksimal, akan membuahkan hasil.

“Saya sangat yakin, jika semua tim relawan yang sudah dilantik, bekerja secara maksimal, akan berhasil mendudukkan Wagus Hidayat, sebagai legislator di Kabupaten Jayapura,” kata Muhammad Akbar yang juga maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) tersebut.

Terkait pendirian Rumah Juang tersebut, Muhammad Akbar juga mengatakan, bahwa rumah juang itu dibuat untuk menampung semua aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat. Serta mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Jayapura untuk bergabung di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Jadi, kalau tim relawan yang tadi (kemarin) kita kukuhkan itu ada 25 orang dan kordinator wilayah (Korwil) itu sekitr 40 orang dari tim relawan Wagus Hidayat yang berada di Dapil 1 Kabupaten Jayapura,” katanya.

Sementara itu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PPP Nomor Urut 5, H. Wagus Hidayat yang ikut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan tim relawan WH tersebut, berharap agar masyarakat Kabupaten Jayapura, khususnya di Dapil 1 harus cerdas dalam memilih calon anggota legislatif.

“Pada hari ini (kemarin) bertepatan dengan jadwal kampanye dari PPP, saya sudah kukuhkan tim relawan (pemenangan) saya yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

“Untuk itu, saya berharap kepada tim relawan yang kami bentuk ini dapat bekerja maksimal dan membuat satu gebrakan di Kabupaten Jayapura, untuk memenuhi target yang dicanangkan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Jayapura pada Pileg 2019 bisa meraih empat (4) kursi. Mudah-mudahan kami bisa bekerja maksimal dengan sekuat tenaga agar kita bisa wujudkan guna membuat satu perubahan yang lebih berarti lagi untuk Kabupaten Jayapura,” tukas pria yang akrab disapa Dayat ini.

Berdasarkan pantuan di lapangan, usai pengukuhan tim relawan Wagus Hidayat dan peresmian Rumah Juang PPP itu dilanjutkan dengan pawai keliling Kota Sentani guna memperkenalkan PPP kepada masyarakat di Bumi Khenambay Umbay. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here