JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –   Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) VIII memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk BBM Berkualitas Perta Series (Pertamax dan Pertalite) di lima kota secara serentak di wilayah Maluku Papua.

Dalam kesempatan ini para pelanggan disapa dan dilayani oleh operator SPBU yang mengenakan seragam bertema perjuangan.

 

Adapun para pelanggan beruntung yang telah melakukan pembelian produk Perta Series dan membacakan sila Pancasila mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina.

Selain itu, bagi para pelanggan yang telah mengaktivasi akun MyPertamina mendapatkan tambahan voucher BBK.

Caption Foto  :  Untuk memperingati Hari Pahlawan, Pertamina MOR VIII menyelenggarakan aktivasi promo di SPBU di Kota Jayapura, Sorong, Nabire, Ambon, dan Ternate. Pertamina Kami memberikan apresiasi berupa hadiah langsung kepada para pelanggan yang membeli produk Perta Series. Untuk pelanggan yang telah mengaktivasi MyPertamina juga mendapat tambahan voucher BBK. (Foto / Istimewa)

 

 

Program apresiasi yang diberikan kepada para pelanggan di Hari Pahlawan merupakan wujud komitmen Pertamina untuk terus memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah menggunakan bahan bakar berkualitas ramah lingkungan di wilayah operasional MOR VIII, sekaligus agar dapat selalu mengenang perjuangan para pahlawan serta meneladani sifat-sifat para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

 

Region Manager Fuel Marketing MOR VIII, Fanda Chrismianto  menjelaskan,  bahwa kegiatan apresiasi kepada pelangan serentak dilaksanakan di lima kota di wilayah operasional MOR VIII.

“Untuk memperingati Hari Pahlawan, Pertamina MOR VIII menyelenggarakan aktivasi promo di SPBU di Kota Jayapura, Sorong, Nabire, Ambon, dan Ternate. Kami memberikan apresiasi berupa hadiah langsung kepada para pelanggan yang membeli produk Perta Series. Untuk pelanggan yang telah mengaktivasi MyPertamina juga mendapat tambahan voucher BBK,” ujar  Fanda Chrismianto, di Jayapura, Senin (12/11/2018).

 

Sementara itu, Sales Executive Retail III – Papua Barat, Arthur Kemal menjelaskan,  bahwa para pelanggan antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Di lokasi aktivasi promo Hari Pahlawan di SPBU Mujur Abadi Indah Kota Sorong, Arthur menyampaikan, bahwa masyarakat Sorong antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini, apalagi aktivasi ini untuk menyambut Hari Pahlawan.

“Para pelanggan yang telah membeli produk Pertalite dan membacakan sila Pancasila mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina. Kami juga tambahkan voucher bagi pelanggan yang telah mengaktivasi MyPertamina,” katanya.

Dengan adanya program promo ini, Pertamina berharap agar masyarakat untuk terus menggunakan bahan bakar berkualitas yang ramah untuk lingkungan sekaligus untuk meningkatkan rasa nasionalisme di Hari Pahlawan.  ( Fransisca  / Comrel MOR 8)