Road Show Gubernur Lukas Enembe Sukseskan PON XX 2020 Papua

0
671

JAKARTA (LINTAS PAPUA) –   Road Show yang di Pimpin langsung Gubernur  Lukas Enembe S.IP, MH, bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengunjungi beberapa Kementerian untuk mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX tahun 2020 di Papua.

 

Hal ini di sampaikan langsung Sekertaris Daerah Papua  Herry Dosinaen S.IP,  M.Kp kepada awak media Selasa, (30/10/2018).

Sekretaris Daerah Papua, TEA Herry Dosinaen, saat memberikan keterangan. (ISTIMEWA)

“Pertemuan pertama sudah kita lakukan bersama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), selanjutnya besok akan di lakukan kunjungan ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Pemuda dan Olahraha (Kemenpora), Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian PMK,” ujar Sekda Papua Herry Dosinaen kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (30/10/2018).

 

Dikatakan, bahwa Kenapa ini harus di lakukan,  karena sebelum kami menyusun Anggaran Pendapatan Dan  Pembelanjaan Daerah (APBD) 2019 kita sudah membuat skema pemetaan pembiayaan yang tentunya dari APBN sehingga tidak terjadi tumpang tindih nanti.

 

“Semua ini bermuarah kepada suksesnya penyelenggaraan PON 2020, tapi kita yakin dan percaya. Semua langkah-langkah yang di ambile oleh Bapak Gubernur sudah ada tirik terang yang luar biasa,” ungkapnya.

 

Sehingga kita harapkan di tahun 2019 semua venue sudah selesai di bangun. Disinggung terkait pertemuan dengan Kementerian PUPR.

” Inti pertemuan itu PUPR sangat siap apa yang menjadi rutin pekerjaan nya seperti masalah pengairan, jalan, perumahan, itu sudah tugas rutinitas yang terakomodir di Kementerian PUPR,” jelasnya. (Lintas Papua Sport/ Berti Pahabol  / MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here