Penutupan Sidang Paripuna RAPERDA non APBD 2018 Disetujui Dewan

0
535

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Rapat Paripurna DPRD Kota Jayapura resmi di tutup dengan agenda pembahasan RAPERDA Non APBD Kota Jayapura tahun angaran 2018, Ruang sidang DPRD Kota Jayapura, di hadiri oleh seluruh anggota DPR Kota Jayapura, Wali kota Jayapura dan pihak terkait,  Selasa(30/10/2018).

 

Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM.,  mengatakan telah menyelesaikan dengan baik tugas dan panggilan yang dipercayakan rakyat,  sebagaimana diamanatkan dalam pasal 241 Undang-undang Nomor 23 tahun 2014.

 

“Pembahasan Raperda Kota Jayapura dalam Rapat Paripurna Dewan saat ini telah mendapat persetujuan bersama untuk penetapannya menjadi peraturan daerah,” katanya dalam sambutannya.

 

Disampaikan, bahwa pihaknya  telah menjalani secara seksama, tahap demi tahap mekanisme persidangan dengan baik, maka tibalah saatnya kita akan mengakhiri persidangan ini.

“Saya menyadari banyak hal yang telah kita kerjakan terlepas dari kekurangan dan kekhilafan Kita sebagai manusia, tetapi kita meyakini bahwa apa yang kita hasilkan dalam persidangan ini adalah yang terbaik bagi masyarakat Kota Jayapura,” tuturnya.

 

 

Sementara itu,  Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura,  Mathelda Yakadewa Menekankan, bahwa apa Yang sudah di sepakati, langsung di wujudkan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jayapura masa persidangan 3 tahun 2018 dengan agenda penetapan 14 buah Rancangan peraturan daerah kota Jayapura non APBD tahun 2018 menjadi peraturan daerah kota Jayapura.

 

“Pada kesempatan yang berbahagia ini pimpinan dewan dan segenap anggota DPRD Kota Jayapura mengharapkan bahwa 14 buah RAPERDA non APBD yang telah disetujui untuk ditetapkan menjadi koran daerah kota Jayapura tahun 2018,  agar tidak akan diam membisu dan kemudian usang tanpa implementasinya untuk itu diharapkan kiranya dapat diimplementasikan dengan baik dan bertanggung jawab.” Pungkasnya. (Fransisca / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here