Pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae mengaku bahwa fokus dirinya dengan rekan-rekan setimnya harus menang dan meraih poin penuh, tidak ada cerita lain karena kalian tahu sendiri kita sekarang dengan tim berada di klasemen papan tengah. Tampak Pemain Persipura, Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa dan Media Officer Persipura, Kaka Bento Madubun. (ISTIMEWA)

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA)  –  Persipura akan kembali lagi di tantang tim tamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersamabukalapak yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 Wit yang di pimpin langsung wasit Fauzan asal Jogja di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa, (30/10/2018). Tim Persipura memasang target agar dalam laga tersebut harus merebut tiga poin meskipun di Persebaya sendiri di perkuat oleh mantan pemain Persipura.

 

Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman mengatakan, kita besok akan menghadapi pertandingan ke-28 pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting buat tim kami, karena sampai saat ini posisi kami belum aman dan masih berada di papan bawah klasemen sementara.

 

“Untuk menjauh dari zona degradasi kami targetkan untuk dapat poin disini, dan kami akan berusaha main maksimal dan mengupayakan untuk meraih tiga poin dan walaupun kita tahu bahwa lawan yang kita hadapi adalah Persipura kita tahu punya sejarah bagus di Liga Indonesia  serta diisi oleh pemain yang sangat punya pengalaman. Kita akan antisipasi lagi dua pertandingan home mereka disini kurang bagus dan itu bagi saya akan menjadi motifasi tersendiri buat mereka yang harus kita waspadai,” ujar Djajang Nurjaman kepada awak media dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Senin, (29/10/2018).

 

Djajang mengaku secara  materi Persipura cukup bagus di mana ada Hilton Moreira, Ian Louis Kabes dan Boaz Solossa serta Frisca Womsiwor dan kualitas mereka semua bagus di lapangan. Kami datang ke sini dengan masa istirahat yang kurang bagus karena puny waktu empat hari dan persiapan kami cukup mepet, tapi kami tetap menargetkan untuk curi poin disini.

 

Pemain Persebaya Surabaya Fandy Eko Utomo mengatakan semoga hasil positif Persebaya di dua pertandingan akhir bisa kita lanjutkan di Jayapura. “Dengan hasil dua kali kemenangan kita, kita harapkan bisa kembali lagi merebut poin di Jayapura,” tuturnya.

 

 

Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa mengatakan,  persiapan kita sudah siap saya tahu bagaimana untuk hadapi pertandingan besok semua kita konsisten sudah punya fokus untuk hadapi pertandingan, kita tahu  tim Persebaya juga bagus mereka banyak pemain muda juga.

 

“Ini pertandingan berat, tapi kita sudah tahu responsibilitas kita Persipura harus main seperti gaya permainan Persipura yang harus tampil menekan sejak menit awal,” ujar Lessa.

 

Disinggung terkait dengan kemenangan besar 4-0 tim Persebaya atas Madura United Osvaldo Lessa mengaku memang ini sulit untuk kita, kita yang harus lebih kuat dari semua sektor baik dari lini depan, tengah dan belakang. Kita harus kuat semua lini untuk mereka tidak bisa bergerak gampang mereka harus di sini.

 

“Semua pertandingan beda, kemarin main bagus kita kemarin main di sini kita kalah.Tapi saya sudah bicara sama tim saya. Kita cuma butuh kemenangan dan sudah evaluasi kalau kita menang berarti kepercayaan diri akan naik dan tim Persipura kembali main lagi,” bilang Lessa.

 

Pemain Persipura Jayapura Yustinus Pae mengaku bahwa fokus dirinya dengan rekan-rekan setimnya harus menang dan meraih poin penuh, tidak ada cerita lain karena kalian tahu sendiri kita sekarang dengan tim berada di klasemen papan tengah.

 

“Jadi mau tidak mau besok kita akan fight untuk meraih tiga poin dan kita minta dukungan dari semua masyarakat agar dapat mendoakan kita agar bisa dapatkan hasil terbaik, menang dulu baru kita bicara yang lainnya,” ungkapnya. (MG / Lintas Sport)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here