Rebut Piala Bergilir Ketua DPRD Kota Jayapura, Lomba Vokal Group Sekaligus Sambut HUT GKI Ke-62

0
134

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Menyongsong Hari Ulang Tahun Gereja Kristen Injili (HUT) GKI di tanah Papua  Ke-62 Tahun 2018. Maka dengan itu Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo. SH mengadakan Lomba Vokal Group Persekutuan Kaum Bapak (PKB) se-Klasis Kota Jayapura. Untuk  memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPRD Kota Jayapura, yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Jemaat Kairos  Abepura.

Ketua Panitia, Alberth. A, SH dalam sambutan memberikan penghargaan yang tinggi dan terima kasih kepada Ketua Majelis Jemaat  Ketua-Ketua PKB yang sudah turut ambil bagian bersama dengan peserta lomba di malam hari ini.

“Yang saya kasihi semua peserta lomba yang sudah mengambil bagian dalam acara ini yang sudah hadir untuk memberikan nyanyian penyembahan dan pujiannya bagi Tuhan,” jelas Alberth SH, dalam sambutannya Minggu, (21/10/2018).

“Kami selaku panitia pelaksana memohon maaf yang sebesar-besarnya  kepada semua peserta dan juga penonton yang sudah mau hadir disini terlebih khusus Bapak-Bapak PKB dan juga Warga Jemaat dari Bethania Dok 9 kali yang sudah hadir dan mau menunggu dari sore hari hingga lomba ini dapat berjalan,” katanya.

“Mohon maaf atas keterlambatan waktu. Dan juga Bapak Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo juga menyampaikan permohonan maaf  karena tidak dapat hadir, dikarenakan ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan dan sudah berada di Jakarta,” jelasnya.

Tetapi tidak mengurangi rasa sukacita untuk bisa tampil dan menunjukan penampilan terbaik dalam lomba ini. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat persekutuan kaum Bapak yang ada di Klasis Kota Jayapura.

Undangan yang kami sebarkan mulai dari Rayon A sampai dengan Rayon B di Mosso Jemaat terakhir walaupun ini di laksanakan secara tiba-tiba, tapi karena ada piala bergilir maka tahun depan kegiatan ini akan tetap  laksanakan. Karena ini untuk memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Jayapura, untuk itu peserta yang hadir dalam lomba ini saya atas nama Ketua Panitia mengucapkan terimakasih.

Mewakili Pemerintah Kota Jayapura, Kepala Distrik Abepura,  Dionisius J. A. Deda, S.STP mengatakan, pertama kami mengucap syukur dan berterima kasih kepada Bapak Ketua DPRD Kota Jayapura yang mana sudah berinisiatif membuat lomba ini.

“Ini kegiatan positif selain menyongsong HUT GKI Ke-62. Sejumlah persoalan sosial yang timbul di tengah-tengah masyarakat membutuhkan dukungan dari kita semua. Kegiatan posotif inilah yang akan membantu memberikan pembelajaran dan pengertian terutama untuk kaum Bapak. Peran kaum bapak itu yang ingin di bangkitkan dari kegiatan ini,” jelas Kadistrik Abepura.

Tentu kami Pemerintah Kota Jayapura sangat berterima kasih sebab ada ide yang baik kemudian suport dalam bentuk kegiatan seperti yang mengajak semua Bapak-Bapak.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD yang sudah menginisiasi terselenggaranya kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini menunjukan bahwa kami PKB juga masih ada, inilah yang mempersatukan kita,” ungkapnya.

Sementara itu yang keluar sebagai Juara 1 VG Sion Padang Bulan. Juara 2 VG Bethania Dok 9 Kali Regu 2. Juara 3 VG Bethania Dok 9 Kali Regu 1. Juara 4 VG Kairos. Masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar, Juara 1 10 juta
Juara 2. 7,5 juta. Juara 3. 5 juta. Juara 4.  3 Juta. (MG/Lintas Papua)