Erol Iba, Pelatih Kepala Seleksi Pemain Persitebin “for” Papua Island Cup III

0
126
Pelatih Kepala, Erol Iba , saat Seleksi Pemain Persitebin “for” Papua Island Cup III. (KADATE BINTUNI)

BINTUNI (LINTAS PAPUA)  – Erol Iba, pesepakbola asal Papua yang pernah membela timnas Merah Putih serta sejumlah klub papan atas di tanah air termasuk tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- dipercayakan sebagai pelatih kepala seleksi pemain Persitebin untuk mengikuti turnamen sepakbola Papua Island Cup III 2018 di Manokwari.

Erol Iba dibantu Isak Krey lalu menyerahkan nama-nama pemain yang lolos seleksi untuk perkuat tim berjulukan Mutiara Hijau -julukan Persitebin- kepada pengurus Persitebin.

Hal ini diketahui dari rilis informasi Persitebin oleh Manajer Tim Echon Waprak terkait akan diserahkannya daftar nama peserta seleksi yang lolos untuk disampaikan kepada kepada klub pekan kemarin.

Echon Waprak Manajer Persitebin (topi)

Pemain yang lolos seleksi Persitebin, nama mereka juga disampakan kepada pengurus KONI kabupaten Teluk Bintuni

“Keputusan yang dilakukan tanpa intervensi pihak manapun termasuk pengurus dan ini mutlak dari pelatih seleksi. Adik-adik ku yang ku cintai dan banggakan jangan pernah merasa gagal apalagi kecewa jika nama kalian ada yang tidak masuk.

Kalian tetap adalah amanah Persitelbin selagi semua ini kita jalan kan dengan penuh cinta dan kasih kepada Tanah ini tetap akan di pertahankan. Dari apa yang di hadapi beberapa waktu lalu lewat seleksinya, sangat luar biasa kalau ternyata kalian semua hebat,” ungkap Echon. (Daniel MD / https://kadatebintuni.com/2018/10/21/erol-iba-pelatih-kepala-seleksi-pemain-persitebin-for-papua-island-cup-iii/ )