Beranda Kepresidenan Empat Tahun Pembangunan Papua Era Presiden Jokowi (1)

Empat Tahun Pembangunan Papua Era Presiden Jokowi (1)

0
137
Ibu Negara, Iriana Jokowi, saat berjalan dan disambut meriah warga masyarakat Kabupaten Asmat. Pemerintahan Presiden Joko Widodo sangat serius membangun Asmat dan Papua umumnya. (Biro Pers Setpres)
Presiden Jokowi saat melihat Maket Pasar Pharaa Sentani Klien: PT Bina Karya; Pokja Papua Jokowi . (Nex Top Architects)
Jembatan Hamadi Holtekamp sebagai upaya Presiden Jokowi untuk penyeberangan dalam percepatan pembangunan di Papua. (ISTIMEWA)
Presiden Joko Widodo, saat berada di Papua Barat bersama masyarakat, tampak saat melihat jualan pinang sebagai buah perekat budaya dan komunikasi di Tanah Papua. (Foto Biro Pers Setpres)
Gubernur Papua, Lukas Enembe, saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Nabire beberapa waktu lalu. (Foto Dian Mustikawati Sawaki)
Dua tahun lalu Presiden Jokowi, saat terbang ke Nduga, daerah terpencil di Papua. Letaknya di hamparan Lembah Baliem, yang dikelilingi gugus Pegunungan Jayawijaya. Nduga saat itu dianggap daerah rawan keamanan. (Foto Biro Pers Sekretariat Presiden)
Mama Nella Wieber dan Yeri Osbagur, keduanya adalah penjaga sekolah yang ikut mendukung SD YPK Senasaba menerima Penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Presiden Jokowi (Eveerth/LintasPapua.com)
Presiden Jokowi, saat memakai rumbai – rumbai di kepala, yang merupakan ciri khas Budaya Papua. (Biro Pers Setpres)
Gubernur Papua, Lukas Enembe, dalam sebuah kegiatan bersalaman dengan Presiden Jokowi. (Istimewa)

Gubernur Papua, Lukas Enembe bersama para kepala daerah, memberikan keterangan usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara. (Berti Pahabol / LintasPapua.com)
Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe, SIP, MH Ketika Menyatakan Mendukung Presiden Jokowi Dua Periode. (PapuaToday.com)
error: Content is protected !!