Empat Tahun Pembangunan Papua Era Presiden Jokowi (3)

0
118
Bupati Mathius Awoitauw juga menjelaskan, selain tim koalisi untuk presiden Jokowi yang sudah berjalan ini. Tapi, partai NasDem sendiri juga akan bekerja untuk memenangkan presiden Jokowi. Tampak Mathius Awoitauw saat bersalaman dengan Presiden Joko Widodo. (Irfan / HPP / ISTIMEWA)
Arfanita Gabriela Tokoro mewakili Provinsi Papua, saat bersalaman dengan Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo di Istana Negara. (Biro Pers Setpres)
Direktur Eksekutif LP3BH Manokwari, Yan Christian Warinussy, dalam sebuah kegiatan dan bersalaman dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. (FOTO PRIBADI YCW)
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Keduanya memakai Noken Papua. (Biro Pers Setpres)
Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo, saat mengunjungi Kabupaten Asmat, tampak dengan menggendong anak – anak asli daerah setempat. (Brio Pers Setpres)
Ibu Negara, Iriana Jokowi, saat berjalan dan disambut meriah warga masyarakat Kabupaten Asmat. Pemerintahan Presiden Joko Widodo sangat serius membangun Asmat dan Papua umumnya. (Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo berbicara dengan anak – anak Asmat, saat goncengan motor dengan ibu negara, Iriana Jokowi. (Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo, saat mengunjungi Kabupaten Asmat beberapa waktu lalu, terkait berbagai dampak kesehatan dan pembangunan yang langsung menjadi perhatian serius. (Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo, dalam sebuah kegiatan. (Biro Pers Setprres)
Presiden Joko Widodo bersama anak – anak Papua di New Zealand. (Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo saat menyalami Gubernur Papua, Lukas Enembe. (Foto Rusman – Biro Pers Setpres)
Masyarakat Papua di Papua Barat, saat menerima sertifikat tanah yang diserahkan Presiden Joko Widodo. (Foto Rusman – Biro Pers Setpres)
Turut hadir mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, saat foto bersama para pelajar SMP di Kota Sorong, Papua Barat. (Foto Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo, saat berada di Sorong Papua Barat. (Foto Rusman – Biro Pers Setpres)
Masyarakat Papua di Papua Barat, saat menerima sertifikat tanah yang diserahkan Presiden Joko Widodo. Termasuk Sepeda kepada masyarakat. (Foto Rusman – Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo. memakai atribut adat Papua. (istimewa)
Gubernur Papua, Lukas Enembe, saat mendampingi Presiden Joko Widodo di sela-sela peresmian PLBN Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, beberapa waktu lalu (Erwin Senduk /Koran Harian Pagi Papua)