Diduga Hasil Curian, Tim Gabungan Paniki dan Elang I Amankan 9 Sepeda Motor

0
87
Tim Paniki dan Tim Elang I berhasil mengamankan sembilan (9) unit sepeda motor berbagai merk dalam operasi pekat pada Rabu (17/10/2018) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIT. Tampak saat polisi periksa motor hasil curian. (ISTIMEWA)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Tim Paniki dan Tim Elang I berhasil mengamankan sembilan (9) unit sepeda motor berbagai merk dalam operasi pekat pada Rabu (17/10/2018) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIT.

 

 

Sembilan kendaraan roda dua yang diamankan tim gabungan Paniki dan Elang I itu dipimpin langsung oleh Aipda Agus Patang yang dicurigai sebagai hasil curian.

 

 

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, S.H., M.H, melalui Kasie Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J. Nugroho dalam rilisnya yang dikirim ke wartawan harian ini via WhatsApp, Kamis (18/10/2018) kemarin siang mengatakan sembilan sepeda motor dari berbagai merk itu diamankan saat operasi pekat (penyakit masyarakat).

 

 

“Dengan adanya operasi pekat 2018 ini, kami akan terus berupaya untuk menekan jumlah angka kriminalitas yang ada di Kabupaten Jayapura. Dan dalam giat kali ini, tim gabungan Paniki serta Elang I telah mengamankan sembilan unit kendaraan yang diduga sebagai hasil curian,” ujar Kasie Humas Brigpol M. Ichsan J. Nugroho.

 

Lanjut pria yang akrab disapa Ichsan ini menyampaikan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat apabila telah terjadi kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) agar segera laporkan ke Polres atau Polsek terdekat. Supaya ketika ada pengungkapan kasus, pihaknya mudah untuk mengidentifikasi status kendaraan motor yang pihaknya temukan di lapangan.

 

“Apakah kendaraan motor yang kami temukan itu adalah hasil kejahatan (pencurian) dan di tangani dimana atau hanya pelanggaran lalulintas saja, karena tidak membawa dokumen kendaraan,” tukas Kasie Humas. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)