Hari ini Persipura Hadapi Persib Bandung di Mandala

0
122
Boaz Solossa, dalam aksinya dilapangan Mandala, sebagai Kapten Persipura yang membuka semangat Tim Mutiara Hitam di menit ke 83. DALAM SEBUAH PERTANDINGAN Sebelumnya menghadapi Persib. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Tim Persipura Jayapura memasang target untuk tetap bisa memenangkan pertandingan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura,  Senin  (15/10/2018).

 

Pertandingan itu akan di siarkan secara langsung Indosiar pukul 15.30 Wit. Wasit yang akan memimpin pertandingan tersebut yakni Sabrani.

 

Persib Bandung  yang sekarang memimpin klasemen sementara Gojek Liga 1 Bersamabukalapak itu tentu usai di kalahkan Madura United ingin mencuri poin di kandang Persipura.

 

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengatakan, kita sudah melakukan persiapan sejak kita kembali saat hadapi Borneo FC minggu lalu. Dan persiapan kita sampai sekarang ini sudah cukup.

 

“Waktu latihan itu kita sudah latihan dan pemain semua fokus dengan latihan mental. Sekarang latihan itu saya kira sudah cukup, semua tahu kondisi tim Persipura sekarang bukan berada posisi atas klasemen tetapi Persipura selalu Persipura,” ujar Osvaldo Lessa dalam jumpa persnya Minggu, 14 Oktober 2018

 

Kami sudah instruksikan untuk semua pemain agar tetap konsentrasi menghadapi pertandingan besok dan menununjukan permainan sebagai tim juara. “Saya percaya kepada semua pemain, main di kandang kita, kami dekat sama penonton kita itu penting buat kita,” tutur Lessa.

 

Lessa juga mengaku Boaz Solossa tidak bisa tampil di laga itu, karena masih terkena cedera ringan. Kita tahu memang Boaz adalah inspirasi bagi tim, tapi dia tidak bisa kita paksakan di pertandingan besok tentunya.

 

Pemain Persipura Hilton Moreira mengatakan, pertandingan besok memang sangat penting buat kita. Karena kita tim Persipura tuan rumah.

 

“Kita harus manfaatkan pertandingan ini dengan baik karena tampil sebagai tuan rumah. Tim sudah persiapan dalam minggu ini yang utama kita harus bisa bermain baik dan maksimal untuk dapat poin penuh, karena kita tahu pemain Persib juga punya kemampuan. Tapi tim Persipura adalah tim mental juara,” ungkapnya.

 

Kita masih punya 10 pertandingan lagi, kita akan berusaha kerja hingga mendapatkan posisi terbaik di akhir musim kompetisi ini tentunya. “Kita akan kerja keras untuk bawa nama Persipura ini tahun pertama saya di sini, aku mau besok tampil dengan baik, untuk kita bisa dapat tiga poin disini dan pemain harus kerjasama,” bebernya.

 

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku timnya siap mencuri poin di kandang Persipura. Persiapan kami sudah cukup bagus dan datang lebih awal empat hari disini dan itu sangat bagus bagi persiapan kita.

 

“Memang ada beberapa pemain yang belum bisa bermain, namun ada dua pemain yang sudah bisa bermain dan itu merupakan keuntungan bagi kita, kami siap ambil tiga poin  di pertandingan nanti,” tuturnya.

 

Sementara itu pemain Persib Bandung Al Amin Zabhila mengatakan, kita ke sini untuk tiga poin, karena pertandingan kemarin tidak mengambil poin dari Madura United. “Saya dengan teman-teman sudah sangat siap untuk hadapi pertandingan besok,” bebernya.

 

Manajer Persipura,  Rudy Maswi menginstruksikan kepada semua pemain Persipura bahwa pertandingan besok jangan menganggap enteng.

“Kita sudah tahu beberapa pemain inti tim lawan tidak bisa bermain, saya harap kita bisa manfaatkan itu dan jangan sampai kita anggap enteng,” tandasnya. (Lintas Sport / mg)