Liga 3 Regional Papua : Tuan Rumah Persewar Waropen Tertibkan Persis Sorong 5 – 0

0
88
Tim Kesebelasan Persewar Waropen, setelah sukses menang besar pada laga leg 2 Kompetisi Liga 3 Regional Papua dan Papua Barat, setelah berhasil mengalahkan Persis Sorong dengan skor telak 5-0 tanpa balas yang berlangsung di Stadion Marora Serui, Selasa (09/10/2018). (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Kesebelasan Persewar Waropen sukses menang besar pada laga leg 2 Kompetisi Liga 3 Regional Papua dan Papua Barat, setelah berhasil mengalahkan Persis Sorong dengan skor telak 5-0 tanpa balas yang berlangsung di Stadion Marora Serui, Selasa (09/10/2018).

 

Lima gol berhasil dicetak Daud Kararbo dan Yopanus Yopan masing-masing dua gol, serta satu gol dari kaki Chrismon.

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam. ( ISTIMEWA)

Pelatih Kepala Persewar,  Waropen Carolino Ivakdalam mengungkapkan,  bersyukur dengan hasil tersebut. Menurutnya hasil itu merupakan yang terbaik, pasalnya di leg pertama hanya meraih hasil imbang 0-0.

“Itu merupakan satu peningkatan bagi tim Waropen, karena di leg pertama tidak bisa mencetak gol. Dan tentunya tidak terlepas dari datangnya masyarakat Waropen dan Bupati langsung menyaksikan jadi pemain semakin motivasi dan semangat untuk bermain,” ujar Carolino Ivakdalam, saat dikonfirmasi wartawan olahraga di Jayapura.

Dengan hasil ini semakin memastikan Persewar Waropen melangkah ke babak Nasional, hanya saja tim seribu bakau ini harus menunggu kemenangan dari dua tim yang akan berlaga yakni Persisos Sorong Selatan dan Persis Kota Sorong.

“Kita masih menunggu kedua tim ini, jadi kita tetap main fight siapapun lawannya. Apalagi kita target poin penuh dan lolos ke Nasional,” kata mantan pemain Persipura ini.

Ino menambahkan belum mengetahui homebase tuan rumah dibabak berikutnya. “Tanggal 25 leg 2, Saya belum tahu apakah kita main di Marora atau main di Sorong,” tutupnya. (MG/Lintas sport)