Senior Boleh Kalah, Persipura U – 19 Tampil Baik Tertibkan Perseru Serui  4 – 0

0
101
Kedua Tim saat berada di Stadion Gajayana Malang. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persipura U-19 berhasil menang 4-0 atas sesama tim Papua lainnya Perseru Serui  dalam lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin, (08/10/2018).

 

Kemenangan Persipura muda tak diikuti oleh tim senior yang harus mengakui keunggulan tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1. 4 gol Persipura U-19 di borong pemain muda yang di ikut sertakan dalam tim senior yakni Gunansar Papua Mandowen.

 

Pelatih Persipura U-19 Toni Hoo sangat bersyukur atas hasil yang di raih oleh anak asuhnya itu. Kami sangat bersyukur bisa menang dalam laga derby sesama Papua.

 

“Anak-anak bermain dengan konsisten, mereka bermain sesuai arahan yang kita berikan kepada mereka, sehingga hasil kemenangan ini bisa kita raih,” ujar Toni yang di konfirmasi Senin, malam, (08/10/2018) kemarin.

 

Dirinya menambahkan, akan tetap mempertahankan tren positif yang selama ini mereka raih. Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini dan tetap akan menatap pertandingan-pertandingan kedepan yang akan kita lakoni.

 

“Kita tetap akan fokus hadapi pertandingan berikut. Semua tim sudah tentu punya persiapan, untuk itu dengan hasil ini kami sudah sampaikan kepada semua pemain agar tetap fokus ke pertandingan selanjutnya,” ungkapnya. (gm/lintas sport)