Perkuat Sinergi BUMN, Pertamina Partisipasi dalam GATF di Jayapura

0
70
Tampak suasana stand saat kegiatan. Dalam kesempatan ini, Pertamina juga melakukan sosialisasi penggunaan Brightgas serta memberikan potongan harga untuk pembelian perdana tabung Brightgas 5,5kg. (ISTIMEWA / Comm. & CSR MOR VIII – Maluku Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dalam rangka meningkatkan engagement dengan para pelanggan setia produk berkualitas Pertamina di wilayah Kota Jayapura, Pertamina MOR VIII membuka stand aktivasi MyPertamina dalam event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada Jumat hingga Minggu (5-7/10) di Mal Jayapura.

Selain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Jayapura dalam program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang dilakukan melalui aplikasi daring MyPertamina, partisipasi Pertamina MOR VIII dalam kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat sinergi antar BUMN di wilayah Jayapura dan mendukung event tahunan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Para pelanggan Pertamina yang melakukan aktivasi MyPertamina di event GATF mendapatkan souvenir menarik dan diskon untuk pembelian perdana tabung Brightgas 5,5kg beserta dengan isinya.

 

Unit Manager Communication & CSR MOR VIII, Eko Kristiawan mengatakan,  bahwa kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat Jayapura untuk melakukan aktivasi aplikasi MyPertamina dan mengikuti program Berkah Energi Pertamina (BEP).

 

“Para pelanggan setia Pertamina yang tengah mengikuti kegiatan Travel Fair dapat mengunjungi booth Pertamina untuk melakukan aktivasi MyPertamina. Harapannya agar para pelanggan yang belum melakukan aktivasi dapat mengikuti kegiatan BEP saat berburu tiket yang ditawarkan Garuda,” ujarnya.

 

Eko menambahkan,  bahwa tingkat mobilitas masyarakat Jayapura yang meningkat perlu diimbangi dengan pemakaian BBM berkualitas.

 

“Kita melihat bahwa mobilitas masyarakat Jayapura terus meningkat dari waktu ke waktu, oleh karena itu kita ingin mendorong masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas untuk kendaraan mereka. Selain berdampak positif untuk lingkungan, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan BEP dan berkesempatan memenangkan hadiahnya,” tambah Eko.

Dalam kesempatan ini, Pertamina juga melakukan sosialisasi penggunaan Brightgas serta memberikan potongan harga untuk pembelian perdana tabung Brightgas 5,5kg.

“Kami ingin masyarakat yang melakukan perjalanan merasa aman dan nyaman dengan menggunakan produk Brightgas di rumah. Pengguna Brightgas tidak perlu khawatir terjadinya kebocoran karena tabung Brightgas telah dilengkapi dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) untuk menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran. Selain itu, Seal Cap Hologram & feature Optical Color Switch dan Laser Marking Code Pertamina membuat tabung ini tidak dapat dipalsukan sehingga ketepatan isi LPG lebih terjamin,” ujar Eko.

 

“Pertamina juga memberikan potongan harga untuk pembelian perdana tabung Brightgas 5.5kg beserta isinya dalam event GATF kali ini dan memberikan hadiah undian berupa kompor gas untuk pelanggan yang beruntung” pungkasnya.

 

Adapun para pelanggan Pertamina yang telah mengaktivasi MyPertamina yang diunduh melalui Google Play atau App Store dan melakukan registrasi dapat mengikuti program undian Berkah Energi Pertamina.

 

Pelanggan mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina dan berkesempatan untuk untuk mendapatkan hadiah paket Umroh, Mercedes Benz Cabriolet, Harley Davidson, Yamaha N-Max, dan Toyota Kijang Innova Diesel. Pengundian akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode, yakni tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 pada bulan Agustus 2019.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program tersebut, masyarakat dapat mengakses website www.berkahenergi.mypertamina.id  atau menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.  (Fransisca / Comrel MOR 8)