Ricardo Salampessy Siap Tampil Bermain Hadapi Borneo FC

0
78
Ricardo Salampessy ketika memberikan ketarangan pers sebelumnya. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Pemain bertahan Persipura,  Ricardo Salampessy mengaku,  dirinya sudah siap merumput, bersama rekan-rekan untuk menghadapi pertandingan penting menghadapi Borneo FC, Senin, (08/10/2018) besok, hari ini.

 

Dalam pertandingan menghadapi Borneo FC sendiri, tim mempunyai target untuk bisa membawa pulang poin dalam laga itu nanti.

 

Ricardo sendiri dalam latihan terakhir bersama rekan-rekan nya sebelum ke markas Borneo FC sudah terlihat enjoy dalam latihan terkahir setelah sempat mengalami cedera.

 

“Saya sudah siap untuk bermain besok untuk membantu tim agar bisa medapatkan hasil maksimal. Sudah tidak ada masalah saya sudah sangat siap untuk bermain membantu tim dan mengamankan pertahanan kita,” ujar Ricardo Salampessy saat di komfirmasi Minggu, sore, (07/10/2018) kemarin.

 

Pemain senior yang banyak pengalaman ini juga mengaku, memang Borneo FC kita tahu mereka tim yang baik dan konsisten di kandang mereka. Tapi kita tetap akan bermain dengan gaya bermain kita tentunya untuk meladeni mereka di kandang. (MG / Sport)