Persipura Target Poin Saat  Hadapi Tuan Rumah Borneo FC

0
84
Osvaldo Lessa di Dampingi Pemain Persipura, M.Tahir, Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media Minggu pagi, (07/10/2018) kemarin. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –   Tim Persipura Jayapura memasang target untuk tetap bisa mendapatkan poin, dalam lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak menghadapi tuan rumah Borneo FC, Senin, (08/10/2018) hari ini di Stadion Segiri Samarinda.

 

Pelatih Persipura,  Osvaldo Lessa mengatakan, saya senang sekali bisa kembali ke keluarga besar Persipura dan menjadi pelatih kepala saat ini untuk membawa tim ini lagi.

 

” 2015 lalu saya sudah menangani tim Persipura. Saya senang ada banyak pemain, dan bagi saya ini Persipura bukan tim kemarin. Kita persiapan sudah cukup, pemain semua sudah siap saya percaya kita bisa kembali ke performance kita kembali,” ujar Lessa saat konfrensi pers Minggu, pagi, (07/10/2018) kemarin.

 

Kami tahu Persipura selalu berada di papan atas klasemen, kita akan kembali kerja, kita akan kembalikan filosofi tim kita untuk naik klasemen.

 

“Borneo FC memang tim bagus dan kuat tapi kita tetap target untuk bisa dapat poin disini. Tapi tim Persipura selalu di atas dan harus berada klasemen atas kami target tetap bisa dapat poin disini,” terang Osvaldo Lessa.

 

Sementara itu pemain Persipura Muhamad Tahir mengatakan, menurut saya penghentian liga sementara itu tidak mengganggu kami untuk persiapan bersama dengan tim.

 

“Kami datang ke pertandingan ini sudah siap untuk membawa pulang tiga poin. Kami tahu Borneo FC tim yang saat ini sedang bagus, persiapan mereka juga sangat baik. Kami harap pertandingan besok wasit bisa memimpin pertandingan dengan sangat baik,” ungkapnya.

 

Disinggung terkait dengan kekalahan tim Persipura dari Mitra Kukar, M. Tahir mengaku sudah tidak memikirkan hal itu lagi, dan tetap akan fokus bersama timnya untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC.

 

“Kita sudah siap untuk hadapi Borneo dan kita tak pikir kekalahan sebelumnya hadapi Mitra Kukar,” tutupnya. (MG / Sport)