Derby Papua di Malang, Persipura U-19 Siap Hadapi Perseru Serui

0
111
Pemain Persipura Usia 19 tahun saat sedang menjalani latihan. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persipura U-19 akan menghadapi laga derby Papua menghadapi Perseru Serui yang akan berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin, (08/10/2018) hari ini.

 

Persipura U-19 sendiri yang notabene sebagai juara bertahan Gojek Liga 1 musim 2017 kemarin, harus tetap menjaga tren positif untuk bisa memdapatkan poin penuh.

 

Anak asuh pelatih Toni Hoo itu sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Perseru Serui. Persiapan itu dilakukan Minggu, sore (07/10/2018) kemarin, di lapangan Adirejo Kota Malang.

 

Pelatih Persipura U-19 Toni Hoo mengatakan, timnya sudah siap untuk menghadapi Perseru Serui, kami sudah siap hadapi laga derby Papua.

 

“Kita targetkan bisa mendapatkan poin penuh, agar posisi kita tetap bisa berada di posisi atas klasemen,” ujar Toni Hoo saat di konfirmasi Minggu, (07/10/2018) kemarin.

 

Toni Hoo menambahkan anak asuhnya tak ada yang mengalami kendala  dengan cedera atau pun sakit. Semua pemain dalam kondisi yang sehat mereka siap untuk bermain.

 

“Pemain dalam keadaan baik dan mereka siap tampil dalam laga derby besok. Kita sudah instruksikan kepada semua pemain agar tetap konsentrasi untuk hadapi pertandingan nanti,” tutupnya. (MG / Sport)